Ketum Partai Demokrat AHY Shalat Gaib untuk Umat Muslim Palestina

Ketum DPP Partai Demokrat AHY mendirikan salat gaib bagi umat muslim di Palestina
Ketum DPP Partai Demokrat AHY mendirikan salat gaib bagi umat muslim di Palestina

Jakarta, fajarharapan.id – Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melaksanakan salat gaib bagi umat muslim yang telah gugur di Palestina, Jumat (14/10/2023).

Salat gaib dilaksanakan AHY di Masjid Ahyana, di Kantor DPP Partai Demokrat di Jakarta, yang dilaksanakan setelah menunaikan ibadah salat Jumat.

“Usai melaksanakan Salat Jumat bersama para kader di Masjid Ahyana, di Kantor DPP Partai Demokrat, kami melakukan Salat Gaib yang khusus kami niatkan untuk umat Muslim yang ada di Palestina,” kata AHY.

Baca Juga  Serahkan Santunan Kematian, Plt Bupati Pasaman Dorong Masyarakat Ikut BPJS Ketenagakerjaan

“Kami berdoa agar konflik segera selesai, dan perdamaian segera tercipta,” sambung AHY, dalam keterangan resmi Kepala Badan Komunikasi Strategis/Koordinator Juru Bicara DPP Partai Demokrat,
Herzaky Mahendra Putra.

AHY yang tiba di Kantor DPP Partai Demokrat dengan mengenakan kemeja biru dan langsung menuju Masjid Ahyana untuk melaksanakan Salat Jumat dan Salat Gaib.

AHY didampingi para Pengurus DPP, antara lain Sekjen Teuku Riefky Harsya, Kepala BPOKK DPP Partai Demokrat Herman Khaeron, Kepala Balitbang DPP Partai Demokrat Widanardi Satryatomo, Wasekjen Renanda Bachtar dan para pengurus lainnya.

Baca Juga  Pengamanan Nataru, Polres Pasaman Gelar Apel Pasukan Operasi Lilin Singgalang 2023

Setelah itu, AHY dan para pengurus DPP Partai Demokrat melaksanakan rapat pleno untuk membahas mengenai kondisi partai dan isu-isu yang berkembang akhir-akhir ini.

Majelis Ulama Indonesia (MUI) sebelumnya mengajak umat Islam di seluruh dunia untuk melaksanakan salat gaib yang ditujukan bagi para syuhada di Palestina. Ajakan ini juga sekaligus menyerukan kepada seluruh masjid-masjid di Indonesia. (spa)

TEKS FOTO:

Ketum DPP Partai Demokrat AHY mendirikan salat gaib bagi umat muslim di Palestina

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *