Wabup Pasaman Apresiasi Pasar Ekraf 2023 Sambut HUT Sumbar

Wabup Pasaman Sabar AS hadir di pembukaan festival seni dan pasar ekraf di Padang, Jumat (29/9/2023) malam.
Wabup Pasaman Sabar AS hadir di pembukaan festival seni dan pasar ekraf di Padang, Jumat (29/9/2023) malam.

Padang, fajarharapan.id – Meriahnya ivent pariwisata yang dikemas dalam rangka HUT Provinsi Sumatra Barat dalam bentuk festival seni dan pasar ekraf disaksikan antusias masyarakat Sumbar yang dibuka di Padang, Jumat (29/9/2023) malam.

Wakil Bupati (Wabup) Pasaman Sabar AS wakil Bupati Pasaman yang turut hadir malam itu memberikan apresiasi atas ivent yang diselenggarakan. “Bagus. Kreatif dan menciptakan wadah promosi para pelaku seni dan ekraf di Sumatra Barat,” ungkap Sabar AS kepada media di lokasi.

Lebih lanjut Sabar AS menambahkan perlu diambil pelajaran oleh Pasaman untuk senantiasa membuat ide-ide kreatif dalam mempromosikan Pasaman. “Kita harus banyak belajar, agar potensi Pasaman bisa dikembangkan dengan maksimal,” tukuknya.

Baca Juga  Wakil Bupati Pasaman Terima Penghargaan dari Kementerian Desa

Dikatakan, secara fisik apa yang dipromosikan di pasar ekraf Pasaman tidak kalah, karena produk ekraf yang ada di Pasaman juga sama dengan yang dipasarkan di pasar ekraf tersebut.

“Perlu komitmen bersama baik pemerintah pelaku ekraf dan penggiat dunia promosi untuk meningkatkan pasar produk ekraf Pasaman di masa yang akan datang,” terangnya

“Pasaman juga punya produk ekraf sekelas ini, kita butuh komitmen semua elemen untuk memajukan ekraf ke depan.”

Oleh sebab itu, menurut Wabup Sabar, dimasa yang akan datang produk ekraf Pasaman harus ikut dan mengambil peluang promosi ini dimasa yang akan datang. “Tahun depan kita harus ikut, ini promosi bagus,” tegasnya. (rls/spa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *