Papua  

Keceriaan Terpancar dari Masyarakat Papua, Ini Sebabnya

Papua, fajarharapan.id – Bertempat di Kampung Milawak, Distrik Beoga, Satgas Mobile Yonif 323/BP Pos Beoga pimpinan Lettu Inf Ari laksanakan kegiatan bakti sosial berupa pembagian sembako, Selasa (11/06/2024).

Dalam rangka mengatasi kesulitan masyarakat di pedalaman Papua, Lettu Inf Ari selaku Danpos Beoga bersama personel Pos Beoga mengadakan bakti sosial untuk berbagi kasih memberikan bantuan berupa sembako.

Kegiatan bakti sosial ini merupakan wujud dari bentuk kepedulian personel Satgas Yonif 323 kepada masyarakat di wilayah pedalaman khususnya di Kampung Milawak.

Baca Juga  Kunjungan Sekretaris Utama BNPP di Pintu Perbatasan RI-PNG

Kegiatan Baksos ini diharapkan dapat bermanfaat dan sedikit membantu warga yang berada di pedalaman untuk menambah kebutuhan pokoknya sehari-hari, disamping itu semoga bantuan sembako ini dapat menambah keceriaan dan kebahagian bagi warga yang menerimanya.

Pasiter Satgas Letda Chk Dani mengatakan 8 Wajib TNI sebagai landasan moral dalam setiap pelaksanaan tugas prajurit TNI.

” Kami wujudkan dalam bentuk pembagian sembako kepada masyarakat di sekitar Pos Beoga untuk membantu meringankan kebutuhan ekonomi warga Papua di pedalaman,” ungkap Pasiter.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *