Papua  

Personel Satgas Yonif 509 Kostrad Ajak Anak – Anak Belajar di Pos

Intan Jaya, fajarharapan.id – Untuk berbagi ilmu pengetahuan yang dimiliki, Satgas Yonif 509 Kostrad ajak anak – anak papua belajar di pos, seperti yang terlihat pada kegiatan belajar di pos Holomama, Sabtu (27/04/2024).

Keberadaan Satgas Yonif 509 Kostrad di daerah Papua harus selalu membuat nyaman dan aman serta bermanfaat bagi seluruh masyarakat Papua terutama anak-anak yang ingin menempuh jenjang Pendidikan.

Hal tersebut disampaikan Danpos Holomama Lettu Inf Wanianto bahwa kegiatan mengajar dilaksanakan oleh Anggota Pos Holomama yaitu mengajarkan membaca dan menulis kepada anak-anak sekolah, tak hanya itu juga diberikan motivasi dan wawasan kepada anak-anak agar dapat terus bersemangat dalam menuntut ilmu.

Baca Juga  Bantuan Baju Layak Pakai Untuk Masyarakat Kampung Mamba

Dengan sarana dan prasarana yang ada, anak-anak terlihat sangat semangat ketika belajar serta cara mengajar dari personil pos Holomama Satgas Yonif 509 Kostrad memiliki teknik unik tersendiri membuat anak-anak merasa senang dan nyaman ketika belajar.

Dansatgas Yonif 509 Kostrad Letkol Inf Dian D Setyadi menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu tanggung jawab Satgas untuk ikut berperan aktif memajukan pendidikan dalam rangka menciptakan generasi muda yang memiliki sumber daya manusia yang unggul.

Baca Juga  Bantuan Sosial TNI AL Menyambut Hari Raya Natal dan Tahun Baru

” Semoga kegiatan ini dapat di Ridhai oleh Tuhan Yang Maha Esa, Bismillah, Condromowo Berhasil,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *