Papua  

Pelayanan Kesehatan Gratis Langsung Door To Door dari Satgas Yonif 509  

Intan Jaya, fajarharapan.id – Prajurit Satgas Yonif 509 Kostrad, dibawah pimpinan Danpos Lettu Inf Wanianto melaksanakan kegiatan berbagi peduli di Kampung Bulapa daerah Distrik Sugapa Kabupaten Intan Jaya. Kamis (25/04/2024).

Kegiatan ini berlangsung dengan mendatangi honai masyarakat di Kampung Bulapa untuk memberikan pelayanan kesehatan secara gratis kepada warga yang membutuhkan pengobatan dan berbagi daster untuk mama-mama.



Danpos Holomama Lettu Inf Wanianto menyampaikan kegiatan ini akan terus dilaksanakan guna terciptanya situasi daerah operasi yang kondusif serta kesehatan masyarakat yang bisa terus terjaga dengan baik. 

Baca Juga  Kapal Markas Guspurla Koarmada III, KRI Posepa-870 Kunjungi Pulau Terluar di Utara Papua

Selain membantu pelayanan kesehatan kegiatan ini juga dapat mendekatkan atau memberi hal positif bagi masyarakat dan satgas Yonif 509 Kostrad.

Dalam pelaksanaan berlansung dengan aman dan baik, harapannya akan terus berusaha melaksanakan kegiatan pengobatan ini secara gratis untuk membantu masyarakat di sekitar Pos Satgas. 

” Hal ini disebabkan karena letak pemukiman mereka yang cukup jauh dari pusat kesehatan masyarakat,”  Ujar Danpos Lettu Inf Wanianto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *