Papua  

Pangkoarmada III dan Forkopimda Papua Barat Daya Sambut Kunjungan Ibu Wakil Presiden RI

Sorong, fajarharapan.id – Bertempat di Bandara Dominique Eduard Osok (DEO) Sorong Papua Barat Daya, Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) IIl Laksamana Muda TNI Rachmad Jayadi yang didampingi Ketua Daerah Jalasenastri Armada (KDJA) III Ny. Insani Rachmad Jayadi hadir dalam kegiatan penjemputan dan penyambutan kunjungan kerja Ibu Wakil Presiden Republik Indonesia Hj. Wury Ma’ruf Amin ke Kota Sorong Papua Barat Daya, dimana dalam kunjungan kerja tersebut, Ibu Wakil Presiden Republik Indonesia didampingi Istri Panglima TNI TNI Ny Vero Yudo Margono, Istri Kapolri Ny. Juliati Sigit Prabowo dan Istri Menteri Kabinet Indonesia Maju. Rabu (11/10/2023).

Baca Juga  Bawa Kebahagian Natal, Personel Satgas Tamalatea Buat Warga di Perbatasan Gembira

Turut hadir dalam penyambutan Ibu Wakil Presiden Republik Indonesia di Bandara Dominique Eduard Osok (DEO) Sorong, yaitu Pj Gubernur Mohammad Musa’ad, Pj Wali Kota Sorong Septinus Lobat, Pimpinan TNI-Polri dan Forkopimda Papua Barat Daya dan Kota Sorong.

Setelah tiba di Kota Sorong, Ibu Wakil Presiden Republik Indonesia yang juga sebagai Ketua Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas) Pusat, meresmikan Kantor Dekranasda Papua Barat Daya yang beralamat di Kompleks Melati Raya, Kota Sorong, kemudian melanjutkan kegiatan di Gedung Lambertus Jitmau Kompleks Kantor Wailkota Sorong untuk pemberian NIB bagi pelaku UMKM perseorangan dan sejumlah rangkaian kegiatan lainnya. (Koarmada III)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *