Padang  

PWI Sumbar Terima Bantuan Sapi Kurban dari H Andre Rosiade

Bantuan Sapi Kurban
Anggota DPR RI asal Sumbar, H Andre Rosiade menyerahkan bantuan hewan kurban Idul Adha 1445 Hijriah kepada Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) di provinsi tersebut, Sabtu (15/6/2024) siang.

Padang – Seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) dari Sumatera Barat, H Andre Rosiade, telah menyalurkan satu ekor sapi kurban untuk Persatuan Wartawan Indonesia di provinsi tersebut.

Bantuan sapi kurban itu diserahkan langsung kepada Ketua terpilih PWI Sumbar, Widya Navies, di kantor mereka pada Sabtu (15/6/2024) siang.

“Felda Yurnawati, Tim Andre Rosiade Center, menyampaikan bahwa saya menyerahkan bantuan sapi kurban ini untuk disembelih dan dagingnya dimanfaatkan oleh anggota PWI Sumbar serta masyarakat sekitar,” katanya.

Felda Yurnawati juga menyampaikan salam hangat dari Ketua DPD Gerindra Sumbar, yang berhalangan hadir karena sedang menunaikan ibadah haji.

Baca Juga  Gubernur Mahyeldi Serahkan Masterplan Pengembangan Kawasan Kota Tua Padang kepada Wako Hendri Septa

“Pak Andre mengirimkan salam hangatnya kepada seluruh anggota PWI dan masyarakat Sumbar. Dia berharap bahwa Idul Adha tahun ini dapat mempererat tali persaudaraan dan meningkatkan rasa kebersamaan,” katanya.

Ketua PWI Sumbar, Widya Navies, mengucapkan terima kasih atas bantuan tersebut dan berharap sapi kurban itu dapat memberikan manfaat yang besar bagi anggota PWI dan masyarakat sekitar.

“Kami sangat menghargai perhatian dan kepedulian yang ditunjukkan oleh Bapak H Andre Rosiade melalui bantuan ini. Semoga berkah kurban ini dapat bermanfaat bagi banyak pihak,” katanya.

Penyerahan sapi kurban ini merupakan bagian dari komitmen H Andre Rosiade untuk terus berkontribusi positif kepada masyarakat, khususnya di Sumatera Barat.

Baca Juga  Diskusi Seni Rupa "Rona Budaya" Ungkap Persoalan Dunia Seni pada PKD 2023

PWI Sumbar telah menerima bantuan kurban dari berbagai pihak tahun ini, termasuk dari Bank Nagari, Kapolda Sumbar, dan Semen Padang. (des)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *