Padang  

Andree Harmadi Tinjau Perbaikan Jalan di Jalan Perak II

Perbaikan Jalan
Penjabat Wali Kota (Pj Wako) Padang, Andree Harmadi Algamar meninjau lokasi perbaikan jalan di kawasan Kampung Perak, Kecamatan Padang Barat.

Padang – Penjabat Wali Kota (Pj Wako) Andree Harmadi Algamar kembali meninjau progres perbaikan jalan yang sedang dilakukan oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Padang.

Kunjungannya kali ini berfokus pada Jalan Perak II di depan Masjid Jihad Kelurahan Kampung Jao, Kecamatan Padang Barat, tepat di sebelah Kampus II UIN Imam Bonjol Padang.

Saat meninjau lokasi tersebut, Andree melihat langsung petugas dari Dinas PUPR Kota Padang sedang aktif melakukan perbaikan. Lubang di tengah dan bahu jalan telah ditambal dengan batu kerikil dan diratakan menggunakan alat berat.

Baca Juga  Mentan dan Gubernur Sumbar Tinjau Lahan Pertanian Rusak di Agam

“Saya hari ini melihat sendiri proses perbaikan jalan yang sedang dilakukan oleh Pemerintah Kota Padang. Saya ingin memastikan bahwa pekerjaan ini berjalan dengan baik sesuai target yang telah ditentukan,” ujarnya.

Andree menjelaskan bahwa perbaikan Jalan Perak II ini merupakan hasil aspirasi dari masyarakat setempat. Jalan tersebut memiliki panjang 96 meter dengan lebar antara 5 hingga 6 meter, menggunakan material aspal dan ditargetkan selesai dalam waktu tiga hari.

“Perbaikan jalan rusak ini menjadi salah satu program utama kami dalam 100 hari kerja sejak pelantikan saya sebagai Pj Wali Kota pada 17 Mei 2024 lalu oleh Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi. Selain itu, dalam periode 100 hari ini, kami juga fokus pada penanganan sampah dan drainase,” tambahnya. (des)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *