Padang  

Satpol PP Padang Tindak Anggota Diduga Beking PSK, Braditi Moulevey Beri Dukungan

Satpol PP Padang
Braditi Moulevey.

Padang Braditi Moulevey, seorang Bacawako Padang dari Partai Gerindra, mengungkapkan penghargaannya terhadap Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) di Ibukota Provinsi Sumatera Barat atas tindakan tegas mereka dalam menindak oknum anggota yang terlibat dalam aktivitas yang melanggar hukum, termasuk beking prostitusi online.

Menurut Moulevey, langkah yang diambil oleh Kepala Satpol PP Kota Padang, Chandra Eka Putra, patut diapresiasi karena menunjukkan keseriusan Pemerintah Kota Padang dalam memberantas perilaku menyimpang di internal jajarannya.

“Saya melihat ini sebagai langkah yang patut diapresiasi, karena Satpol PP bertugas sebagai penegak peraturan daerah, dan sangat penting untuk memastikan bahwa anggota mereka tidak melanggar peraturan yang seharusnya mereka jaga,” ujarnya pada Jumat (7/6/2024) malam.

Baca Juga  Gubernur Mahyeldi Imbau Aktivitas Olahraga Makin Digiatkan agar Kebugaran Masyarakat Sumbar Lebih Meningkat

Moulevey, yang juga Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar, menekankan perlunya Satpol PP Kota Padang untuk terus memperbaiki citra dan meningkatkan kinerja dalam mendukung pemerintah daerah dalam menegakkan peraturan daerah.

Dia juga menyarankan agar Satpol PP Kota Padang melakukan pembenahan internal untuk mencegah terulangnya kasus serupa di masa depan.

“Satpol PP tidak hanya harus menegakkan peraturan, tetapi juga menjadi pelindung, pelayan, dan pengayom masyarakat. Tetaplah humanis dan hindari konflik dengan siapapun,” tambah Moulevey.

Sebelumnya, Satpol PP Kota Padang telah mengambil tindakan terhadap empat anggota yang diduga terlibat dalam kegiatan yang melanggar hukum, termasuk kasus beking PSK.

Baca Juga  Penertiban Terminal Bayangan di Lubukbegalung, Upaya Dishub Padang Redakan Kemacetan

“Kami telah mengambil langkah tegas terhadap keempat anggota tersebut, dan sedang melakukan evaluasi terhadap keseluruhan situasi,” kata Chandra Eka Putra, Kepala Satpol PP Kota Padang.

Chandra juga menyatakan bahwa mereka akan memberikan pembinaan terlebih dahulu kepada anggota yang terlibat, sebagai langkah pertama sebelum tindakan lebih lanjut.(des)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *