Padang  

Sukses Berkelanjutan, Perumda AM Kota Padang Raih ‘Golden Trophy’ Tiga Tahun Berturut-turut

penghargaan
Wali Kota Padang, Hendri Septa dan Dirut Perumda AM, Hendra Pebrizal meraih penghargaan dalam ajang Top BUMD Awards 2024.

Padang– Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumda AM) Kota Padang telah berhasil meraih penghargaan yang sangat bergengsi, yakni ‘Golden Trophy‘ dalam acara penghargaan ‘Top BUMD Awards 2024‘. Penghargaan ini diberikan sebagai apresiasi atas prestasi luar biasa yang telah ditunjukkan Perumda AM Kota Padang dalam mempertahankan predikat bintang lima selama tiga tahun berturut-turut.

Dalam ajang penilaian korporat Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), Perumda AM Kota Padang berhasil meraih prestasi gemilang dengan memenangkan empat penghargaan sekaligus. Selain ‘Golden Trophy’ untuk pencapaian mempertahankan predikat bintang lima, Perumda AM Kota Padang juga meraih ‘Top BUMD Awards 2024’ dalam kategori BUMD Perumda Air Minum bintang lima, serta ‘Top CEO BUMD 2024’ yang diberikan kepada Direktur Utama (Dirut) Perumda AM Kota Padang, Hendra Pebrizal.

Penghargaan terakhir yang diraih adalah ‘Top Pembina BUMD 2024’, yang secara khusus diberikan kepada Wali Kota Padang, Hendri Septa. Penghargaan ini mencerminkan peran penting dan pembinaan yang berkesinambungan dari Wali Kota Padang terhadap kinerja prima Perumda Air Minum Kota Padang.

Baca Juga  Prabowo Subianto: Rakyat Akan Menilai Elite Politik yang Suka Lompat-lompat

Menurut Wali Kota Padang, Hendri Septa, proses penilaian untuk penghargaan ini melibatkan Dewan Juri Top BUMD Awards 2024, yang melalui beberapa tahap evaluasi mulai dari pengisian kuesioner hingga wawancara penjurian. Penghargaan ini menjadi pengakuan atas dedikasi dan prestasi luar biasa yang telah ditunjukkan oleh Perumda AM Kota Padang.

Baca Juga  Peran Penting Satpol PP Dalam Menjaga Ketertiban Kota Padang

Acara penyerahan penghargaan ini diselenggarakan pada Rabu malam (20/3/2024), dan dihadiri langsung oleh Wali Kota Padang, Hendri Septa, beserta Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Padang, Hendra Pebrizal, serta jajaran lainnya.(des)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *