Padang  

Baznas Kota Padang Bagikan Ribuan Paket Sembako untuk Bulan Ramadan

Sembako
Bagikan Ribuan Paket Sembako

Padang – Memasuki bulan Ramadan 1445 Hijriah, Wali Kota Padang, Hendri Septa, berbagi keberkahan dengan menyalurkan paket sembako kepada para mustahik di kota tersebut. Program “Ramadan Berbagi” dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Padang mengalirkan bantuan kepada mustahik di 11 kecamatan di Padang.

Kegiatan dimulai dengan penyaluran paket sembako bagi 395 mustahik di Kecamatan Padang Selatan. Pendistribusian dilakukan di Masjid Al Mukarramah Seberang Pebayan, Kelurahan Batang Arau, Rabu (13/3/2024), oleh Wali Kota Hendri Septa bersama Ketua Baznas Kota Padang, Yuspardi.

Hendri Septa menyatakan, paket sembako ini bersumber dari infak, sedekah, dan zakat muzakki, sebagian besar berasal dari ASN Pemko Padang. Dia berharap bantuan ini bermanfaat bagi penerima dan mendoakan para muzakki agar selalu sehat, rezeki bertambah, dan terus berzakat.

Baca Juga  Gubernur Mahyeldi Ingatkan Pedagang dan Pembeli Cermati Tanggal Kadaluwarsa Produk Makanan dan Parsel Lebaran

Yuspardi mengungkapkan bahwa lebih dari 30 ribu paket sembako disalurkan dalam program Ramadan Berbagi tahun ini, berisi beras, minyak goreng, teh, gula, dan mie instan.

Baca Juga  Jual LPG 3 Kg Diatas HET, Satu Pangkalan di Padang Diberi Sanksi

Salah seorang penerima, Mutia (45), mengucapkan terima kasih kepada Pemko dan Baznas Kota Padang atas bantuan yang sangat membantu, terutama di bulan puasa.(des)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *