Padang  

Kota Padang Gelar Ajang Pemilihan Uda dan Uni Duta Wisata Tahunan

Pemilihan Uda dan Uni
Pemilihan Uda dan Uni

Padang – Ajang tahunan Pemilihan Uda dan Uni Duta Wisata Kota Padang Tahun 2024 telah resmi dibuka oleh Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Padang, Genny Putrinda di Gedung Bagindo Aziz Chan Youth Center pada Senin (19/2/2024) pagi. Kegiatan ini diikuti oleh 86 peserta yang telah lulus seleksi administrasi, terdiri dari 48 Uni dan 38 Uda.

Genny Putrinda menyambut baik digelarnya acara ini, menyatakan bahwa Pemilihan Uda dan Uni Duta Wisata memiliki peran strategis sebagai bentuk pemasaran pariwisata Kota Padang. Ia berharap para duta wisata menjadi teladan dan promotor pariwisata melalui berbagai media promosi.

Istri Wali Kota Padang, Hendri Septa, menekankan pentingnya penggunaan media sosial sebagai modal utama bagi Uni dan Uda duta wisata dalam mempromosikan pariwisata Kota Padang hingga ke penjuru dunia. Selamat mengikuti pemilihan bagi semua peserta, dan sukses bagi yang menjadi pemenang.

Baca Juga  Hadiri Sosialisasi Pemilu 2024, Sekda Hansastri Imbau Masyarakat Sumbar Manfaatkan Hak Pilih

Kepala Dinas Pariwisata Kota Padang, Yudi Indra Syani, menjelaskan bahwa tujuan Pemilihan Uni dan Uda Duta Wisata Kota Padang adalah memberikan ruang kepada generasi muda yang memiliki bakat dan kompetensi untuk turut membangun kepariwisataan. Mereka diharapkan dapat menjadi duta wisata profesional yang berkontribusi pada berbagai iven pariwisata dan agenda penting di Kota Padang. Para peserta akan melalui berbagai tahapan, dengan grand final di Hotel ZHM Premiere pada 2 Maret 2024 mendatang.(des)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *