Padang  

Dukungan LMP Padang untuk Prabowo-Gibran: Menyongsong Perubahan Positif Indonesia

Prabowo-Gibran
Laskar Merah Putih (LMP) Padang menyatakan dukungan kepada pasangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 pada Jumat (2/2/2024) siang.

Padang – Laskar Merah Putih (LMP) Kota Padang, sebuah organisasi masyarakat (Ormas), secara resmi menyatakan dukungan mereka untuk pasangan Prabowo-Gibran dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Pernyataan dukungan ini disampaikan oleh LMP Padang di Sekretariat Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran di Sumatera Barat (Sumbar) beberapa waktu lalu.

“Laskar Merah Putih telah menjadi penggemar berat dan pendukung setia Prabowo sejak lama. Kami berharap dengan kesempatan ini, Pak Prabowo Subianto dapat memimpin sebagai Presiden untuk membawa Indonesia keluar dari tantangan yang selama ini dihadapi,” kata Wakil Ketua Harian Markas Cabang LMP Padang, Auric Brilliyan.

LMP berharap dapat berperan aktif dan positif dalam masyarakat. Dengan dukungan yang diberikan, mereka berharap Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dapat membawa Indonesia menuju masa depan yang lebih baik bagi generasi mendatang.

“Kami dari LMP berharap menjadi penjaga pemerintahan, menjaga keseimbangan pemerintahan, dan menjalankan pemerintahan sesuai dengan amanat Undang-undang (UU),” tambahnya.

“Kami telah melihat perjuangannya dalam tiga pemilihan presiden sebelumnya untuk memimpin Indonesia. Semoga dengan kepemimpinannya, beliau dapat menjadi harapan bagi seluruh masyarakat Indonesia, khususnya di Sumbar, agar provinsi ini mengalami perubahan positif seperti daerah lain di Pulau Sumatera,” lanjutnya.

Baca Juga  Gubernur Mahyeldi Berharap Peringatan Hari Nusantara Terus Memicu dan Memacu Semangat Menjaga Laut

Auric yakin bahwa Sumbar masih tetap menjadi basis kuat bagi Prabowo Subianto, meskipun banyak kampanye hitam yang muncul terkait keputusannya menjadi Menteri di kabinet Presiden Joko Widodo.

Sementara itu, Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Sumatera Barat (Sumbar), H Andre Rosiade, mengungkapkan rasa syukurnya atas derasnya dukungan yang terus mengalir kepada pasangan Prabowo-Gibran dalam Pilpres 2024.

“Kami bersyukur karena dukungan yang besar dan berkelanjutan terus datang kepada kami,” kata Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar tersebut.

Juru Bicara (Jubir) Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran menambahkan bahwa gelombang dukungan dari berbagai elemen dan kalangan membuktikan bahwa masyarakat kini berani bersuara dan menyatakan dukungannya terbuka untuk pasangan nomor urut 02.

“Setelah survei LSI beberapa minggu lalu menunjukkan Prabowo Subianto unggul 49,8 persen di atas pasangan Anies, ditambah dengan kampanye Prabowo yang selalu dihadiri puluhan ribu orang di berbagai kota Sumbar, ini menambah keberanian masyarakat Sumbar untuk menyuarakan dukungannya secara terbuka,” ujar Anggota Komisi VI DPR RI Fraksi Partai Gerindra tersebut.

Baca Juga  Nomor Urut Pilpres 2023, Anies - Amin (1) Prabowo-Gibran (2) dan Ganjar-Mahfud (3)

Andre Rosiade menegaskan bahwa gelombang dukungan yang terus bertambah dalam empat hari terakhir memberikan semangat dan energi baru untuk memenangkan pasangan tersebut, baik di tingkat nasional maupun khususnya di Sumbar.

“Dukungan ini menjadi penyemangat bagi kami untuk bekerja lebih keras dan semangat dalam mengajak masyarakat memenangkan pasangan Prabowo-Gibran,” tambah Ketua Harian DPP Ikatan Keluarga Minang (IKM).(des)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *