Padang  

Kecelakaan Beruntun di Padang: Lima Kendaraan Terlibat, Satu Orang Luka

Kecelakaan
Kecelakaan beruntun di Sitinjau Lauik pada

Padang – Kecelakaan beruntun terjadi di Sitinjau Lauik, Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang, Sumatera Barat pada Selasa (14/11/2023) pagi sekitar pukul 10.00 WIB. Kepala Kepolisian Sektor Lubuk Kilangan, Kompol Lija Nesmon, menyatakan bahwa kecelakaan tersebut melibatkan lima kendaraan.

Kelima kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan adalah truk Colt Diesel dengan nomor polisi N 8670 UO yang dikemudikan oleh Muhammad Fahmi Saepulloh (30), Daihatsu Calya BA 1624 WA yang dikemudikan oleh Nofa Ramli (36), mobil Hino Boks Hino BA 8250 HU dikemudikan oleh Rino Yurasko (41), Toyota Hilux dikemudikan oleh Febri Hendra (39), dan Calya BA 1561 ZK yang dikemudikan oleh Erinaldo (36).

Lija menjelaskan bahwa kejadian bermula ketika truk Colt Diesel yang dikemudikan oleh Muhammad Fahmi Saepulloh mengalami rem blong dan menyerempet sejumlah kendaraan di depannya. Truk tersebut datang dari arah Solok menuju Padang.

Baca Juga  Job Fair Hybrid di Kota Padang: Kesempatan Emas Bagi Pencari Kerja

“Akibat kecelakaan tersebut, penumpang Toyota Hilux bernama Akmal Hanafi mengalami luka di bagian kepala dan telah dibawa ke Semen Padang Hospital (SPH),” ujar Lija.

Baca Juga  Pentingnya EWS di Gunung Marapi untuk Cegah Bencana Vulkanik

Selain itu, kerugian materi yang ditimbulkan akibat kecelakaan beruntun ini mencapai Rp450 juta. Proses evakuasi kendaraan terlibat kecelakaan dan pengaturan arus lalu lintas di sekitar lokasi kejadian sedang berlangsung.(des)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *