Padang  

Perempuan Nyaris Melompat dari Hotel Amaris, Diamankan oleh Pegawai Hotel

Perempuan
ilustrasi

Padang – Sebuah peristiwa mengejutkan terjadi pada pagi Minggu (15/10/2023) di salah satu jalan di Kota Padang, Sumatera Barat. Seorang perempuan yang belum diketahui identitasnya membuat gempar warga dan pengendara yang sedang melintas di ruas jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Padang Barat.

Perempuan tersebut terlihat nekat hendak melompat dari atas gedung Hotel Amaris Padang, yang terletak di pusat kota. Beruntung, tindakan tragis itu dapat dihindari berkat cepatnya respons dari pegawai hotel.

Sutan Hendra, Kepala Bidang Operasi dan Sarana Prasarana Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Padang, mengkonfirmasi kejadian ini. Ia mengungkapkan bahwa ketika pihaknya menerima laporan dan bersiap untuk mengevakuasi korban, perempuan tersebut sudah berhasil diselamatkan oleh staf hotel.

“Saat kami mendapatkan laporan dan hendak evakuasi korban, dia sudah bisa diselamatkan oleh pegawai hotel,” kata Sutan Hendra. “Mungkin karena dibujuk, dia bisa diselamatkan.”

Baca Juga  Keluarga Berduka, Wanita Sumbar Meninggal Akibat Bunuh Diri Terkait Sakit Kronis

Setelah penyelamatan, perempuan itu dievakuasi ke tempat yang lebih aman, dan identitasnya belum dapat dipastikan dengan pasti oleh petugas Damkar.

“Lantaran kami sudah tahu dia telah diselamatkan, kami langsung balik kanan ke markas (Damkar Padang),” tambahnya.

Upaya untuk mendapatkan informasi lebih lanjut terkait kronologi kejadian masih dalam proses. Kepala Seksi Hubungan Masyarakat Polresta Padang, Ipda Yanti Delfina, menyatakan bahwa pihaknya belum menerima data atau kronologi kejadian tersebut.

“Belum ada sampai sama kami (Data dan kronologi kejadian),” ujarnya.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Kepala Kepolisian Sektor Padang Barat, AKP Abdul Kadir Jailani, yang juga belum memiliki informasi terperinci terkait korban dan kronologi kejadian.

Baca Juga  Hotel Emaar Elite Siap Sambut Jemaah Haji Indonesia

“Pihak public relations dari Amaris yang tergabung dalam Santika Indonesia, Elva Yulia, juga mengungkapkan bahwa mereka belum menerima informasi lengkap terkait peristiwa tersebut.

“Mohon maaf, saya belum bisa memberikan informasi apa pun karena saya juga belum tahu detailnya,” ujar Elva.

Kini, publik masih menunggu perkembangan selanjutnya terkait peristiwa yang berhasil dihindari ini, sementara pihak berwenang dan pihak terkait terus melakukan penyelidikan lebih lanjut.(dj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *