Padang  

Identitas Jasad Perempuan Muda yang Ditemukan di Rawa Padang Terungkap, Korban Mahasiswi PTS

jenazah
Keluarga membawa jenazah Azizah dari kamar Mayat RS Bhayangkara Polda SUmbar

Padang – Identitas jasad seorang perempuan muda yang ditemukan mengambang di sekitar rawa dekat Mako Brimob, Padang Sarai, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, akhirnya terungkap. Korban yang ditemukan bernama Nurul Azizah Anti (24), yang merupakan seorang mahasiswi dari salah satu perguruan tinggi swasta (PTS) di Kota Padang.

Kanit Reskrim Polsek Koto Tangah, Ipda Mardianto, menjelaskan, “Setelah kami berhasil mengidentifikasi korban, keluarganya kami temukan di daerah Lubuk Buaya, Kecamatan Koto Tangah.” Hal ini terjadi pada Jumat (6/10/2023).

Keluarga korban langsung menuju RS Bhayangkara Polda Sumbar untuk mengidentifikasi jasad Nurul Azizah Anti. Mereka yakin bahwa korban adalah Azizah, yang merupakan anak kedua dari enam bersaudara. “Keluarga korban menolak untuk melakukan autopsi, sehingga mereka membuat surat pernyataan. Selanjutnya, jenazah korban kami serahkan kepada keluarganya untuk proses pemakaman,” tambahnya.

Baca Juga  Penjabat Wali Kota Padang Akan Segera Ditunjuk

Meskipun demikian, pihak kepolisian tetap melanjutkan penyelidikan dengan berkoordinasi erat dengan keluarga korban. Hingga saat ini, polisi belum dapat mengungkapkan motif di balik kasus tragis ini. Para penyidik juga telah meminta keterangan dari sejumlah saksi terkait kejadian tersebut.

Sebelumnya, warga Koto Tangah dikejutkan oleh penemuan jasad seorang perempuan muda yang mengambang di sungai pada Selasa (3/10/2023). Saat pertama kali ditemukan, korban tidak memiliki identitas yang jelas, namun memiliki ciri fisik seperti pemakai kawat gigi. Jenazah korban kemudian dilarikan ke RS Bhayangakara untuk proses identifikasi lebih lanjut.(dj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *