Padang  

Anggota DPR RI Andre Rosiade Salurkan Bantuan Ambulans dan Berkomitmen untuk Membantu Masyarakat Sumbar

Bantuan
Andre Rosiade menyerahkan bantuan ambulans untuk Masjid Baiturrahman Lubukbegalung, Padang.

Padang – Anggota DPR RI asal Sumatra Barat (Sumbar), H. Andre Rosiade, telah menyalurkan bantuan satu unit ambulans untuk Masjid Baiturrahman Muhammadiyah, Batung Taba Nan XX, Kecamatan Lubukbegalung, Kota Padang. Ambulans ini telah lama dinantikan oleh jamaah dan warga, karena sangat dibutuhkan.

Acara penyerahan ambulans dihadiri oleh Sekretaris DPD Partai Gerindra Sumbar, yang juga merupakan anggota DPRD Sumbar Dapil 1 (Kota Padang), Evi Yandri Rajo Budiman, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Padang, Verry Mulyadi, Anggota DPRD Kota Padang, Dewi Susanti, dan lainnya.

Pengurus Masjid Baiturrahman, yang juga merupakan Pembina Yayasan Baiturrahman, Sapardi, mengucapkan terima kasih kepada Andre Rosiade atas bantuannya dalam menyediakan satu unit ambulans. Namun, yang lebih berharga bagi mereka adalah kehadiran Andre Rosiade yang bisa berkumpul bersama para jamaah. Pasalnya, Andre Rosiade adalah wakil rakyat dari Sumbar yang sudah dikenal luas karena banyak berbuat selama menjabat.

“Insya Allah kami tidak akan lupa. Kemana saja Pak Andre Rosiade berada, akan kami ikuti. Kami yakin Pak Andre siap membangun Sumbar dari mana saja. Kami doakan bersama keluarganya selalu sehat dalam menjalankan amanah dari rakyat,” kata Sapardi dalam dialog yang juga dihadiri oleh pengurus majelis taklim, pemuda, kelompok UMKM, hingga pengurus KNPI Lubukbegalung.

Baca Juga  Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat Cairkan Bantuan Perbaikan 246 Unit Rumah Rusak Akibat Gempa

Alfi Sukro, ketua KNPI Lubukbegalung, mengungkapkan kekagumannya terhadap Andre Rosiade, baik saat berkiprah di DPR maupun di daerah pemilihan (Dapil). Setiap kali Andre Rosiade menjadi narasumber di televisi, dia selalu menyimaknya dengan antusiasme. Andre Rosiade dianggap sebagai tokoh Sumbar yang patut dibanggakan di tingkat nasional.

Selain menyumbangkan ambulans, Andre Rosiade juga memberikan bantuan kepada para jamaah, termasuk majelis taklim dan pemuda. Bagi Andre, turun langsung, berdialog, dan membantu masyarakat adalah hal yang sangat dia sukai. Oleh karena itu, setiap kali turun ke lapangan, Andre selalu melakukannya dan diterima baik oleh masyarakat.

Andre juga berkomitmen untuk membantu meningkatkan kenyamanan beribadah para jamaah dengan menyediakan sejumlah fasilitas lainnya untuk masjid. “Kami akan selalu berkomitmen membantu masyarakat, terutama rumah-rumah ibadah. Ini adalah perjuangan kami sejak dilantik menjadi anggota DPR pada tahun 2019,” ujarnya, sebagai anggota Komisi VI.

Andre menekankan pentingnya kader Gerindra untuk turun ke lapangan dan membantu masyarakat, sesuai arahan dari Ketua Umum Partai Gerindra, H. Prabowo Subianto. Saat ini, Gerindra telah menjadi salah satu partai politik terkemuka baik di tingkat Sumbar maupun nasional.

Baca Juga  UNES Gelar Bimtek RPL Mndiri Bersama Prof. Darmansyah

“Insya Allah, semua kader Gerindra akan bermanfaat bagi masyarakat. Kami, sebagai anggota DPR, sangat serius dalam membantu, termasuk menyediakan ambulans untuk masjid ini. Semoga bermanfaat bagi semua. Selain itu, kami juga turut serta dalam pembangunan di Padang, seperti Pasar Raya Fase VII, Pasar Belimbing, Pasar Siteba, dan lainnya,” kata Andre, yang juga menjabat sebagai Ketua DPD Gerindra Sumbar.

Andre menyatakan bahwa sebagai wakil rakyat dari Dapil Sumbar 1, dia telah banyak mengalokasikan dana dari pusat ke Sumbar, dan hal ini akan terus meningkat jika Prabowo Subianto terpilih sebagai Presiden pada tahun 2024. “Insya Allah, jika Pak Prabowo menjadi Presiden, bantuan untuk Sumbar akan jauh lebih besar,” kata Ketua Harian DPP Ikatan Keluarga Minang (IKM) ini. (des)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *