Ikuti Lomba 10 Program Pokok PKK Tingkat Sumbar 2024 ; Nagari Sunua Tengah Wakili Padang Pariaman Siap Raih Kembali Juara Umum

Padang Pariaman – Untuk mengikuti penilaian Lomba 10 Program PKK Tingkat Sumatera Barat (Sumbar) tahun 2024, Nagari Sunua Tangah, Kecamatan Nan Sabaris sebagai mewakili Padang Pariaman sudah mempersiapkan diri mengikuti penilaian akan diselanggarakan pada tanggal 20 Mei 2024 mendatang.

Karena, Nagari Sunua Tengah, Nan Sabaris, setelah berhasil menjadi Juara dalam penilaian 10 Program Pokok PKK tingkat Kabupaten Padang Pariaman.

Untuk menghadapi penilaian tersebut, Bupati Suhatri Bur turun ke lapangan melihat kesiapan penilaian di Nagari Sunua Tengah, Nan Sabaris pada Rabu, (08/05/2024).

Dalam persiapan penilaian ini, juga melibatkan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Padang Pariaman melaksanakan gotong royong bersama.

Bupati Suhatri Bur didampingi Ketua TP PKK dan Kepala OPD, ia mengucapkan terima kasih dengan mengapresiasi penghargaan kepada TP PKK Padang Pariaman dan jajarannya, Pemerintah Daerah, serta masyarakat yang ikut berperan aktif dalam pelaksanaan Goro tersebut.

Baca Juga  Lagi Gerbong Mutasi Bergulir di Padang Pariaman

“Kita bertekad TP PKK Padang Pariaman rebut kembali Juara Umum pada penilaian Tingkat Sumbar tahun 2024 ini. Karena, telah dua tahun berturut turut, kita Padang Pariaman meraih Juara Umum pada tahun 2022 dan 2023” tegas dia optimis.

Sementara itu, Ketua TP PKK Padang Pariaman Ny.Yusrita Suhatri Bur menyatakan kesiapannya dalam penilaian Tingkat Provinsi Sumbar, 20 Mei 2024 mendatang.

Dia jelaskan kelima bidang yang akan dilakukan penilaian, termasuk di dalamnya Sekretariat, kita telah siap dengan penilaian tersebut.

Baca Juga  Kadis Perhubungan Afwandi ; Manajemen Rekayasa Lalin One Way Disusun Wisatawan Akan Serbu Pesta Pantai Piaman Barayo 2024

“Berbagai program unggulan Inovasi dan Aplikasi sebagai andalan kita. Itu semuanya, kita telah siap sedia melakukan ekspose di hadapan Tim Penilai nantinya” tutur Yusrita bersemangat. (gto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *