Tabrak Truk Parkir Pelajar Padang Pariaman Tewas Ditempat

Ilustrasi pelajar tabrak truk lagi parkir.
Ilustrasi pelajar tabrak truk lagi parkir.

Padang Pariaman, fajarharapan.id – Sebuah kecelakaan lalu lintas yang tragis terjadi di Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar) malam Sabtu, 4 November 2023, yang mengakibatkan seorang pelajar tewas di tempat kejadian.

Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Umum Simpang Koto Mambang-Tandikek, Korong Mudik Balai, Kenagarian Tandikek, Kecamatan Patamuan.

Korban adalah seorang pelajar berusia 17 tahun yang dikenal dengan inisial BI. Ia adalah warga Batu Banyak, Korong Paraman Talang, Kecamatan Patamuan.

Kasat Lantas Polres Padang Pariaman, AKP Hendrianto, membenarkan insiden berdarah tersebut.

Baca Juga  14 Wali Nagari dan 12 Ketua/Anggota Bamus Ramai-Ramai Mengudurkan Diri Maju Sebagai Caleg DPRD Padang Pariaman Pemilu 2024

Insiden tragis ini berawal ketika korban, yang tengah mengendarai motor Yamaha Mio, melaju dari arah Tandikek menuju Simpang Koto Mambang dengan kecepatan yang sedang.
Saat tiba di lokasi kejadian, korban menabrak bagian belakang truk Hino dengan nomor polisi BA 8318 GS yang sedang diparkir di pinggir jalan.

Akibat dari kecelakaan ini, korban mengalami luka-luka yang sangat serius dan menghembuskan nafas terakhirnya di tempat kejadian.

Korban segera dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Padang Pariaman. Namun Nyawa korban tidak tertolong lagi.(saco)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *