Rutan Padang Panjang Gelar Apel Siaga 3 + 1* Dengan Melibatkan TNI dan  Polri setempat



Padang Panjang, fajarharapan.id – Apel Siaga 3 + 1 Kunci Pemasyarakatan Maju Berantas Halinar Bersama Aparat Penegak Hukum (APH) digelar Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Padang Panjang dalam Rangkain Hari Bakti Pemasyarakatan ke 60 Tahun 2024.

Kegiatan Apel siaga tersebut dilaksanakan di aula Rutan padang Panjang, Jumat (05/04) dipimpin langsung Karutan Padang Panjang Auliya Zulfahmi dan diikuti oleh pejabat struktural dan seluruh petugas Rutan II B Padang Panjang serta dari Polri dan TNI.

Kegiatan ini merupakan komitmen bersama untuk selalu berpegang teguh kepada 3+1, Kunci Pemasyarakatan Maju dan Back to Basics. Aspek 3 Kunci Pemasyarakatan Maju yakni dengan melakukan deteksi dini.

Sebagaimana dirilis Humas Rutan Padang Panjang , Rumah Tahanan Tipe II.B Padang panjang berperan aktif dalam pemberantasan peredaran narkoba, serta senantiasa membangun sinergi dengan aparat penegak hukum lainnya.

kegiatan dilanjutkan dengan razia ke seluruh kamar hunian dan tidak ditemukan barang terlarang seperti handphone dan narkoba. kegiatan berjalan aman dan lancar.(Ver

Baca Juga  Polres Padang Panjang Sukses Gelar Upacara Hari Bhayangkara Ke 77

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *