Raker KONI Padang Panjang: Perkuat Program Kerja untuk Tingkatkan Prestasi Olahraga

KONI
Pj. Sekda Dr. Winarno berharap pengurus KONI tingkatkan prestasi atlit dan harumkan nama kota.

Padang Panjang – Rapat Kerja Daerah Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) menjadi momen strategis untuk merumuskan program kerja guna meningkatkan prestasi olahraga di Padang Panjang. Pj. Sekdako Padang Panjang, Dr. Winarno, mengungkapkan hal ini pada pembukaan Rakerda dan pelantikan pengurus KONI Padang Panjang periode 2023-2027 di auditorium Mifan Waterpark, Sabtu (16/12/2023).

“Raker ini evaluasi program kerja dan capaian target sebelumnya. Mari hasilkan program kerja yang berkontribusi pada peningkatan kuantitas dan kualitas olahraga,” kata Winarno, sambil memberikan selamat kepada pengurus KONI yang baru dilantik.

Pelantikan pengurus KONI Kota Padang Panjang periode 2023-2027 dilakukan oleh Ketua Harian KONI Sumatera Barat, Kombes. Pol. Drs. Joni Suroto. Suroto berharap agar pengurus KONI yang baru merencanakan dengan baik, memperhatikan risiko-risiko kegagalan, dan menjalin hubungan yang baik.

Baca Juga  Tingginya Tumpukan Material Terbawa Galodo, Tim SAR Kesulitan Menemukan Korban, 20 Warga Masih Hilang

“Mulailah dengan perencanaan yang baik, keorganisasian, pelaksanaan, dan hubungan yang baik,” ucapnya.

Panji Rangga Warman, S.IP, memimpin kepengurusan KONI Padang Panjang periode 2023-2027, didukung oleh tim pengurus yang berkomitmen. Raker KONI ini dihadiri oleh seluruh pengurus cabang olahraga, Pj. Sekretaris Daerah Kota, Forkopimda, Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata, serta undangan lainnya. Setelah pelantikan, dilakukan penandatanganan Berita Acara Pelantikan dan serah terima aset dari ketua KONI lama ke ketua KONI baru.(des)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *