Neta Auto Indonesia Siap Ramaikan GIIAS 2024 dengan SUV Baru

Neta bakal kenalkan mobil listrik baru di GIIAS 2024.
Neta bakal kenalkan mobil listrik baru di GIIAS 2024

Jakarta PT Neta Auto Indonesia akan ikut serta dalam pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang, dari 18 hingga 28 Juli. Perusahaan ini siap mengenalkan model baru mereka yang berupa medium SUV.

Model baru ini akan bergabung dengan model-model sebelumnya seperti Neta V, Neta V-II, Neta GT, dan Neta S.

“Partisipasi kami dalam GAIKINDO Indonesia International Auto Show 2024 merupakan kesempatan penting bagi NETA Indonesia untuk mendukung perkembangan kendaraan listrik di Indonesia,” ungkap Frietz Roboth, Senior Manager PR & Digital di PT Neta Auto Indonesia, di Jakarta.

Baca Juga  Panduan Praktis, Membersihkan Interior Mobil dengan Mudah di Rumah

Neta akan mengusung booth dengan tema “Tech for All” yang menonjolkan desain futuristik dan modern. Perusahaan juga telah menyiapkan beberapa unit kendaraan untuk test drive bagi pengunjung.

Selain itu, Neta akan menawarkan berbagai promo menarik dan kegiatan lainnya bagi para pengunjung.

“Kami siap memberikan berbagai promo dan kegiatan menarik di booth Neta,” ujar Frietz Roboth.

Neta berharap partisipasinya dalam GIIAS 2024 akan membantu meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap kendaraan listrik.

“Kami berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan kualitas terbaik pada kendaraan listrik, serta berharap dapat meningkatkan antusiasme masyarakat dalam menggunakan kendaraan listrik. Ini sejalan dengan upaya pemerintah untuk mengurangi emisi karbon dan mendukung keberlanjutan lingkungan,” tambah Frietz Roboth.(BY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *