Mitsubishi Motors Siapkan Fasilitas Mudik Nyaman di Tol Jakarta-Cikampek

Intip fasilitas posko mudik di rest area KM 57 Tol Japek.
Intip fasilitas posko mudik di rest area KM 57 Tol Japek.

Jakarta PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) telah menyiapkan 7 posko selama masa arus mudik dan balik Lebaran 2024. Salah satunya adalah posko mudik yang terletak di Rest Area KM 57 Tol Jakarta-Cikampek.

Posko yang diberi nama Mitsubishi Adventure Points tersebut menyediakan berbagai layanan. Pengendara dapat melakukan servis ringan atau perawatan di Mitsubishi Adventure Points yang beroperasi dari tanggal 4 hingga 15 April 2024. Terdapat sejumlah promo dengan diskon hingga 30% di Mitsubishi Adventure Points.

Berdasarkan pengamatan, Mitsubishi Adventure Points memberikan kenyamanan bagi pengendara untuk beristirahat sejenak. Fasilitas Mitsubishi Adventure Points meliputi ruang istirahat dilengkapi dengan AC, sofa, TV, serta kursi pijat.

Baca Juga  Mitsubishi Motors Siapkan Gebrakan, Xpander Hybrid Bersiap Hadir di Indonesia

Jika merasa bosan, pengendara dapat bermain game-console sebentar di Mitsubishi Adventure Points. Selain itu, tersedia kids corner bagi anak-anak untuk bermain.

Konsumen Mitsubishi juga dapat menikmati makanan dan minuman gratis serta koneksi wifi gratis.

Tidak hanya itu, khusus di Mitsubishi Adventure Points Rest Area KM 57 Tol Jakarta-Cikampek, tersedia unit XForce bagi konsumen yang ingin melakukan test drive.

Diketahui, PT MMKSI menyediakan 7 posko mudik di wilayah yang ramai pergerakan orang saat mudik Lebaran 2024. Selain itu, tersedia 50 bengkel di dealer resmi untuk melayani pemudik.

“Sejalan dengan komitmen tersebut, kami menyediakan tempat singgah yang nyaman dalam bentuk Mitsubishi Motors Adventure Points, yang tersebar di tujuh lokasi ramai, di Jawa dan Sumatera. Fasilitas ini tidak hanya berfungsi sebagai tempat istirahat bagi para konsumen,” ujar Direktur Divisi Purna Jual PT MMKSI, Kazuto Azuma, saat peresmian Mitsubishi Adventure Points di rest area KM 57 Tol Jakarta-Cikampek, pada Kamis (4/4/2024).

Baca Juga  Stelato S9, Mobil Listrik Mewah dari Kolaborasi Huawei dan BAIC

“Kami berharap, Mitsubishi Motors Adventure Points yang baru ini dapat menjadi bagian berharga dari petualangan hidup para pelanggan di musim mudik Lebaran,” tambah Kazuto.(BY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *