Sambut Masa Depan Ramah Lingkungan, MG Motor Indonesia Siapkan Peluncuran Mobil Hybrid MG VS HEV

Mobil
Mobil Hybrid MG VS HEV

Jakarta – Morris Garage (MG) Motor Indonesia siap menghadirkan mobil terbaru mereka ke pasar otomotif Indonesia, meski model dan tanggal peluncuran belum dipastikan.

Berdasarkan informasi dari siaran pers MG Motor Indonesia, mobil anyar tersebut kemungkinan besar merupakan varian hybrid. Dari foto teaser yang dirilis, terlihat mobil yang diduga adalah MG VS HEV, dengan ciri lampu dan grille khasnya.

Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, menyatakan, “Kami mengundang semua untuk bergabung dalam perjalanan kami menuju masa depan otomotif yang lebih ramah lingkungan.” Namun, detail lebih lanjut akan segera diungkap.

Baca Juga  Xiaomi Siapkan Terobosan dengan Peluncuran Seri Xiaomi 14 pada November 2023

MG VS HEV telah hadir di Thailand sejak 2022 dalam varian X dan D. Meskipun mirip dengan ZS, MG VS HEV menampilkan desain yang lebih sporty.

Mobil hybrid ini dilengkapi mesin bensin 1,5 liter 4 silinder dengan tenaga 109 PS dan torsi 142 Nm, serta motor listrik dengan tenaga 95 PS dan torsi 200 PS.

Di Thailand, harga MG VS HEV mulai dari sekitar 859 ribu baht atau sekitar Rp385 juta untuk varian terendah hingga 919 ribu baht atau sekitar Rp411 juta untuk varian X. (des)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *