Sedan Listrik Xiaomi SU7 Siap Meluncur, Tawarkan Pengalaman Pengguna yang Terkoneksi

Xiaomi SU7
Sedan Listrik Xiaomi SU7 Siap Meluncur

Jakarta – Xiaomi, perusahaan teknologi asal China, akan meluncurkan sedan listrik pertamanya, SU7, pada tanggal 28 Maret 2024. CEO Xiaomi, Lei Jun, mengisyaratkan bahwa harga SU7 mungkin akan “sedikit mahal”, dengan kisaran harga awal sekitar 32.600 – 48.500 Euro (sekitar Rp555-825 juta).

Harga yang tinggi ini membuat SU7 bersaing dengan Tesla Model 3 di pasar kendaraan listrik yang sangat padat dan sensitif terhadap harga. Namun, Xiaomi yakin bahwa teknologi canggih dan pengalaman pengguna yang mulus dari SU7 akan memberikan nilai yang sepadan dengan biaya tersebut.

Xiaomi berencana untuk mengoptimalkan konektivitas tanpa batas dalam SU7, menjadikannya lebih dari sekadar kendaraan, tetapi juga sebagai perpanjangan dari ponsel dan perangkat pintar lainnya. Dengan reputasi inovatif Xiaomi di industri teknologi, mereka berharap dapat mendapatkan keunggulan di pasar yang semakin terfokus pada fitur-fitur pintar.

Baca Juga  Pajak Terjangkau untuk Mobil Listrik Wuling Air EV, Simak Rinciannya

Spesifikasi SU7 mencakup motor penggerak roda belakang dengan output 299 PS dan torsi 400 Nm. Xiaomi juga menawarkan pilihan baterai dengan jangkauan yang mengesankan, membuat SU7 menjadi pilihan menarik bagi konsumen yang mencari performa dan daya tahan yang optimal.(des)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *