Fuji Sambut Pencapaian Baru dengan BMW M4 Competition, Harga Fantastis Rp2,75 Miliar

BMW M4
BMW M4

Jakarta Fujianti Utami Putri, yang dikenal sebagai Fuji, membagikan momen bahagianya dengan mengunggah video mengendarai mobil sport terbaru, BMW M4 Competition 2023, di akun Instagram pribadinya @fuji_an. Fuji menyatakan bahwa kepemilikan mobil tersebut merupakan sebuah pencapaian dalam karirnya.

Mobil berwarna ungu tua ini, yang diungkapkan Fuji memiliki banderol mencapai Rp2,75 miliar, merupakan produk BMW Group Indonesia yang diluncurkan pertengahan 2021. Mobil ini menawarkan sejumlah pembaruan, termasuk desain yang lebih berani, performa unggul, dan fitur canggih seperti sistem operasi BMW M Drive Professional.

BMW M4 Competition menampilkan grille baru yang lebih besar, atap dari carbon-fibre-reinforced plastic (CFRP) dengan antenna sirip, serta berbagai fitur aerodinamis seperti spoiler belakang dan dua exhaust tailpipes khas BMW M. Di bagian dalam, mobil ini dilengkapi dengan BMW M Sport Seats baru yang dapat disetel secara elektrik, jok berbalut kulit fine-grain Merino, dan fitur-fitur ventilasi udara.

Baca Juga  Polytron Perkenalkan Motor Listrik Baru, Fox S, Desain Futuristik dan Bertenaga

Performa tinggi BMW M4 Competition didukung oleh mesin bensin 3.0-liter 6-silinder BMW TwinPower Turbo yang menghasilkan tenaga maksimal 510 hp pada 6.250 rpm dan torsi puncak 650 Nm dari 2.750 hingga 5.500 rpm. Mobil ini dilengkapi transmisi otomatis M Steptronic 8-percepatan dengan Drivelogic. Fuji menyampaikan rasa syukurnya melalui keterangan dalam video Instagramnya, “Another wishlist checked off!! Alhamdulillah.” (des)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *