Infinix Meluncurkan HP Terbaru, Hot Series 40 Pro untuk Pengalaman Gaming Tanpa Hambatan

Infinix Hot 40 Pro, ponsel gaming ramah kantong.
Infinix Hot 40 Pro, ponsel gaming ramah kantong.

Fajarharapan.id – Sebagai salah satu merek HP yang telah dikenal luas di Indonesia, Infinix telah mengeluarkan seri terbarunya, yakni Hot Series 40 Pro, untuk memberikan pengalaman gaming tanpa hambatan yang luar biasa di tahun 2024.

Dengan desain baru yang lebih modern dan beragam pilihan warna, Infinix sekarang memperkenalkan Hot Series 40 Pro ke pasar Indonesia.

Infinix Hot 40 Pro, sebagai versi terkini dari Hot Series yang dirilis pada bulan Februari 2024, hadir dengan berbagai peningkatan menarik dari pendahulunya, Hot 40i.

Berbeda dengan seri Hot 40i yang menggunakan prosesor Helio G88, Infinix Hot 40 Pro menggunakan prosesor Helio G99 yang menjanjikan kecepatan CPU hingga 28.12 persen lebih tinggi.

Baca Juga  Biaya Pajak Porsche Macan, Informasi Penting Bagi Calon Pembeli Mobil Mewah

Pengguna Infinix Hot 40 Pro juga akan mendapatkan RAM 8 GB yang dapat ditingkatkan hingga 16 GB, memungkinkan pengalaman bermain game tanpa batasan memori.

Untuk penyimpanan internal, Infinix Hot 40 Pro dilengkapi dengan ruang penyimpanan internal sebesar 256 GB yang dapat diperluas hingga 1 TB.

Dengan prosesor, RAM, dan penyimpanan internal yang lebih besar, Infinix Hot 40 Pro dirancang sebagai HP yang fokus pada performa.

Tidak hanya itu, HP Infinix Hot 40 Pro hadir dengan layar 6,78 inci Full HD+ 120Hz yang dilengkapi dengan fitur tambahan Magic Ring untuk pengalaman visual yang lebih memikat.

Untuk pengisian daya dan pemindahan data yang lebih cepat, HP Infinix Hot 40 Pro dilengkapi dengan port USB tipe C.

Baca Juga  Perbandingan Biaya Pajak Mobil Daihatsu Ayla dan Toyota Agya, Mana yang Lebih Terjangkau

Selain itu, HP Infinix Hot 40 Pro juga memiliki fitur-fitur unggulan seperti:

  • Baterai 5000 mAh dengan fitur pengisian cepat 33W FastCharge.
  • Kamera belakang hingga 108 MP dengan sensor HM6 dan lensa makro 2 MP.
  • Kamera depan 32 MP.
  • NFC, speaker ganda, dan jaringan yang lebih luas.

Berapa harganya? Dengan harga mulai dari Rp 2.040.000 untuk versi penyimpanan 256 GB, HP Infinix Hot 40 Pro menawarkan nilai yang luar biasa bagi penggemar gaming di tahun 2024.

Jadi, tunggu apa lagi? Dapatkan segera HP Infinix Hot 40 Pro dan nikmati pengalaman gaming tanpa hambatan yang luar biasa tahun ini.(BY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *