Peresmian Diler Baru Mitsubishi, Quick Pit Service dan Showroom Mitsubishi L100 EV

Mitsubishi L100 EV disulap jadi servis car.
Mitsubishi L100 EV disulap jadi servis car.

Jakarta PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) bersama Srikandi Diamond Motors telah meresmikan diler baru di Jalan Raya Margonda, Depok. Dalam diler tersebut, terdapat sebuah showroom yang menampilkan Mitsubishi L100 EV yang telah diubah menjadi Service Car dilengkapi dengan peralatan bengkel.

Pada acara peresmiannya, Kazuto Azuma, Direktur Divisi Purna Jual PT MMKSI, menjelaskan bahwa bengkel di area diler dilengkapi dengan layanan Quick Pit yang memungkinkan pelayanan service yang sangat cepat. Ia mengatakan bahwa untuk layanan service pengecekan berkala setiap 10.000 km, dapat dilakukan dalam waktu 30 menit.

“Ia menjelaskan, “30 menit untuk pengecekan setiap 10.000 km, 45 menit untuk pengecekan setiap 20.000 km, dan 60 menit untuk pengecekan setiap 40.000 km. Para teknisi yang bekerja juga diberikan target waktu untuk memastikan pelayanan sesuai dengan yang dijanjikan dan juga untuk meningkatkan produktivitas,” ujarnya pada hari Kamis (7/3/2024).

Baca Juga  Pemerintah Berencana Perpanjang Insentif Mobil Listrik, Stimulus untuk Perubahan Menuju Kendaraan Ramah Lingkungan

Kazuto menjelaskan bahwa area bengkel di diler Mitsubishi Depok memiliki luas 390 m2. Terdapat 2 stall Mitsubishi Quick Pit, 6 stall umum, dan 1 stall untuk inspeksi yang dapat mendukung perawatan kendaraan Mitsubishi Motors hingga dapat menangani 32 kendaraan per hari.

“Ia menambahkan, “Kapasitas stall di bengkel untuk pengerjaan Express Service mampu menampung hingga 7 unit per hari dalam 1 stall Mitsubishi Quick Pit, dengan pengerjaan oleh 2 mekanik yang handal,” katanya.

Sementara itu, Hokwirman Bachtiar, Presiden Direktur PT Srikandi Diamond Motors, menyatakan bahwa selain area bengkel yang mengusung konsep Quick Pit, diler Mitsubishi Depok juga memiliki sebuah showroom seluas 433 m2. Showroom tersebut menampilkan Mitsubishi L100EV.

Baca Juga  GWM Indonesia Resmi Hadir di Pasar Otomotif Tanah Air

Mitsubishi L100 EV hadir dalam bentuk Service Car yang telah dilengkapi dengan peralatan bengkel yang lengkap. Berbagai fasilitas telah disediakan, termasuk ruang tunggu, area bermain anak-anak, area kafe, dan koneksi internet untuk mendukung kenyamanan pelanggan.

“Untuk display car dan juga test drive dari berbagai produk terbaru Mitsubishi Motors, seperti Mitsubishi Xforce, Xpander, Xpander Cross, Pajero Sport, Triton, L300, dan L100 EV, semuanya telah tersedia bagi pelanggan yang mencari kendaraan Mitsubishi impian mereka,” ujar Bachtiar.(BY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *