PT Hyundai Motor Indonesia Perkenalkan Mobil Konsep Seven Concept di IIMS 2024

Mobil konsep Hyundai Ioniq 7 dipamerkan di IIMS 2024.
Mobil konsep Hyundai Ioniq 7 dipamerkan di IIMS 2024.

Jakarta PT Hyundai Motor Indonesia (HMID) menampilkan lebih dari sekadar model terbaru di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Selain memperkenalkan model terbaru, Hyundai juga memperkenalkan mobil konsep bernama Seven Concept.

Mobil listrik bertipe SUV ini ditempatkan di booth Hyundai di Hall D1 dan berhasil menarik perhatian pengunjung selama pameran yang berlangsung dari 15 hingga 25 Februari 2024. Dari peninjauan, Seven Concept memiliki dimensi yang cukup besar dengan desain futuristik yang tetap gagah.

Bagian interior mobil ini terlihat mewah dan lapang, dirancang untuk menampung hingga tujuh penumpang. Meskipun masih dalam tahap pengembangan, Seven Concept diyakini sebagai model yang menjadi cikal bakal dari Ioniq 7.

Baca Juga  Chery Sales Indonesia Buka Kuota Promo Omoda E5 di IIMS 2024, Harga Menarik untuk Mobil Listrik

“Seven ini masih mobil konsep. Jadi, kita belum dapat memberikan informasi kapan akan diluncurkan di sini,” ungkap Chief Marketing Officer Hyundai Motor Indonesia (HMID), Budi Nur Mukmin, kepada wartawan di arena JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Hyundai menggunakan platform E-GMP secara maksimal untuk menciptakan konsep lounge di interior Seven Concept, memberikan fleksibilitas kepada pengguna untuk mengubah tata letak kabin sesuai kebutuhan. Mobil konsep ini juga dilengkapi dengan Vision Roof Display dan layar panoramic OLED.

Saat ini, belum ada informasi resmi terkait mesin, kapasitas baterai, dan jarak tempuh dari mobil konsep ini. Hyundai tetap menjaga kerahasiaan mengenai spesifikasi teknis mobil tersebut.(BY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *