Pameran Otomotif Terbesar di Jakarta, IIMS 2024 Menampilkan Mobil Listrik dengan Harga Terjangkau

Daftar mobil listrik murah di IIMS 2024.
Daftar mobil listrik murah di IIMS 2024.

Jakarta Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, menjadi tujuan utama bagi para pengunjung yang mencari mobil impian mereka.

Dalam pameran otomotif yang berlangsung dari 15 hingga 25 Februari 2024 ini, berbagai produsen otomotif memamerkan model-model terbaik mereka, mulai dari yang terbaru hingga yang paling diminati.

Di IIMS 2024 ini, para pengunjung memiliki kesempatan untuk menemukan mobil sesuai dengan keinginan mereka. Mereka dapat melihat berbagai jenis mobil, baik konvensional, listrik, maupun hybrid.

Bagi yang berminat dengan mobil listrik, tersedia pilihan dengan beragam harga. Ada yang dijual dengan harga tinggi, mencapai miliaran rupiah, namun juga terdapat yang sangat terjangkau, dibawah Rp200 juta.

Berikut ini adalah daftar mobil listrik murah yang dapat ditemukan di IIMS 2024, pada Selasa (20/2/2024):

Baca Juga  Rahasia Keren Mitsubishi Xforce, Desain Sporty dan Teknologi Canggih
  1. Seres E1 type B seharga Rp189 juta.
  2. Wuling Air EV Lite seharga Rp190 juta.

IIMS 2024 menjadi tempat berkumpulnya puluhan merek motor dan mobil dari berbagai negara. Di sektor mobil, terdapat Audi, BYD, BMW, Chery, Citroen, Daihatsu, Honda, Hyundai, Jaguar, Land Rover, Kia, Morris Garage (MG), Mini, Mitsubishi, Nissan, Prestige, Seres, Subaru, Suzuki, Toyota, Vinfast, Volkswagen (VW), dan Wuling.

Sementara untuk sepeda motor, terdapat Benelli, Keeway, BMW Motorrad, Astra Honda Motor (AHM), Italjet, Kawasaki, Yamaha, Scomadi, Royal Enfield, Moto Guzzi, Aprilia, dan Vespa, termasuk Piaggio, Peugeot, Alva, Davigo, Gesits, Polytron, Yadea, Volta, United, dan SMEV.

Sementara itu, harga tiket masuk IIMS 2024 untuk hari kerja (Senin-Kamis) seharga Rp50 ribu, sedangkan untuk akhir pekan (Jumat-Minggu) seharga Rp85 ribu.

Baca Juga  Suzuki Perkenalkan Mobil Listrik Konsep eVX di GIIAS 2024

Harga tiket tersebut belum termasuk akses ke konser IIMS Infinite Live, kecuali pada tanggal kunjungan 19 dan 21 Februari 2024.(BY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *