Menarik dan Modern, Daftar Perusahaan Bus dengan Banyak Bus Tingkat di Indonesia

Perjalanan Nyaman, Lima Perusahaan Bus dengan Banyak Bus Tingkat di Indonesia
Perjalanan Nyaman, Lima Perusahaan Bus dengan Banyak Bus Tingkat di Indonesia

Jakarta Bus Tingkat Semakin Populer di Indonesia: Berikut Lima Operator Bus dengan Jumlah Armada Terbanyak

Bus tingkat (double decker) menjadi salah satu moda transportasi yang semakin diminati di Indonesia, terutama dalam layanan perjalanan antar kota.

Di Indonesia, beberapa perusahaan operator bus memiliki jumlah armada double decker yang signifikan, memberikan pilihan menarik bagi para penumpang.

Berikut adalah lima perusahaan bus yang menjadi pilihan utama dengan jumlah armada bus tingkat terbanyak di Indonesia:

  1. Agra Mas (6 unit) Agra Mas merupakan penyedia bus tingkat di Jawa Tengah dengan enam unit bus double decker. Mereka baru saja merilis dua armada bus tingkat terbaru dengan fitur-fitur modern untuk kenyamanan penumpang. Rute yang dilayani termasuk Jakarta-Wonogiri dan Jakarta-Yogyakarta.
  2. Harapan Jaya (7 unit) PO Harapan Jaya adalah penyedia transportasi massal dengan tujuh unit bus double decker yang melayani rute di Pulau Jawa. Mereka menawarkan berbagai kelas, termasuk sleeper dan eksekutif, dengan harga yang relatif terjangkau. Harga tiket dapat berubah sesuai kebijakan manajemen.
  3. Gunung Harta (9 unit) Gunung Harta, yang dikenal dengan bus berwarna hijau, baru saja meluncurkan satu unit bus double decker terbaru di Jakarta. Dengan tambahan ini, mereka memiliki total 9 unit bus tingkat, digunakan untuk rute Jakarta-Malang. Bus double decker Gunung Harta menggunakan bodi Adiputro Jetbus 3+ SDD dan sasis premium Volvo B11R.
  4. Lorena-Karina (17 unit) Di bawah naungan PT Eka Sari Lorena Tbk, Lorena dan Karina menawarkan layanan bus kelas atas di berbagai rute di Jawa Timur dan sekitarnya. Gabungan dari PO Lorena dan Karina menyediakan 17 unit bus double decker untuk melayani penumpang. PO Lorena juga sedang menyiapkan unit baru dari Karoseri Laksana untuk menambah armada double decker mereka.
  5. Rosalia Indah (25 unit) Rosalia Indah, berbasis di Palur, Karanganyar, Jawa Tengah, adalah salah satu perusahaan transportasi massal terkemuka dengan jumlah armada double decker terbanyak di Indonesia. Mereka memiliki total 25 unit bus tingkat yang melayani berbagai rute di Pulau Jawa. Pelayanan Rosalia Indah juga dikenal karena menyediakan pramugari-pramugari yang memberikan layanan berkualitas kepada penumpang.(BY)
Baca Juga  Tabel Pajak Toyota Vios 2020-2022, Informasi Penting Sebelum Membeli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *