Rekomendasi Mobil Bekas yang Tetap Handal dengan Harga Rp50 Jutaan

Rekomendasi mobil bekas harga Rp50 jutaan.
Rekomendasi mobil bekas harga Rp50 jutaan.

Jakarta – Saat mencari mobil bekas, kriteria yang sering dicari adalah harga terjangkau, kenyamanan, dan performa yang baik.

Mobil bekas dengan harga sekitar 50 jutaan merupakan opsi menarik bagi mereka yang menginginkan kendaraan yang andal tanpa perlu mengeluarkan banyak uang.

Berikut adalah beberapa rekomendasi mobil bekas dengan harga sekitar Rp50 jutaan yang masih memiliki kualitas yang baik:

  1. Nissan Latio (Rp 35-50 juta)

Nissan Latio menawarkan desain elegan dan fitur keselamatan yang baik. Dengan harga di bawah Rp 50 juta, mobil sedan bekas ini menawarkan ruang kabin yang luas, meningkatkan kenyamanan pengemudi dan penumpang.

  1. Toyota Vios (Rp45-50 juta)

Toyota Vios tetap menjadi salah satu pilihan populer di kategori sedan bekas. Dikenal dengan performa handal, mesin yang awet, dan reputasi keandalan Toyota, Vios menawarkan desain elegan dan ruang kabin yang lapang. Harganya yang terjangkau menjadikannya pilihan ideal untuk penggunaan sehari-hari.

Baca Juga  Langkah Strategis Komisi Eropa Hadapi Dominasi Mobil Listrik China di Pasar Eropa
  1. Nissan Teana (Rp45-50 jutaan)

Nissan Teana generasi awal dilengkapi dengan mesin V6 2.349 cc dan transmisi otomatis 4 percepatan. Meskipun begitu, konsumsi bahan bakarnya mencapai 7 km per liter. Dengan anggaran sekitar Rp50 jutaan, Nissan Teana tahun 2004-2005 bisa menjadi pilihan yang menarik.

  1. Toyota Corolla Altis (Rp45-50 jutaan)

Toyota Corolla Altis hadir dengan mesin 1ZZ-FE 1.800cc, 4 silinder, tenaga 149 horsepower, dan torsi 171 Nm. Transmisi tersedia dalam manual 5 percepatan dan otomatis 4 percepatan. Meskipun telah menjadi mobil bekas, harga Toyota Corolla Altis saat ini cukup terjangkau, berkisar di antara Rp 50 jutaan per Maret 2023.

  1. Toyota Kijang 1.8 LGX 2001 (Rp58 jutaan)

Mobil ini adalah salah satu varian populer dari Toyota Kijang yang telah dikenal luas di Indonesia. Toyota Kijang 1.8 LGX dilengkapi dengan mesin bensin 1.8 liter, yang memberikan performa yang cukup baik untuk kebutuhan sehari-hari. Mesin ini terkenal handal dan efisien dalam konsumsi bahan bakar.

Baca Juga  Fokus Hyundai, Pendekatan Terbaru terhadap Mobil Listrik dan Mesin Bensin

Dengan banyaknya pilihan mobil bekas berkualitas dengan harga sekitar Rp50 jutaan, konsumen memiliki beragam opsi untuk mendapatkan kendaraan yang handal tanpa mengeluarkan biaya besar.(BY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *