Alternatif Transportasi untuk Pengendara Motor, Bus yang Mengangkut Motor

5 PO bus yang bisa bawa motor.
5 PO bus yang bisa bawa motor.

Jakarta Bus kini bukan hanya sebagai moda transportasi penumpang, tetapi juga menjadi pilihan untuk mengirimkan paket-paket besar, termasuk motor.

Jika Anda merupakan pengendara motor yang ingin bepergian menggunakan bus, ini bisa menjadi alternatif yang tepat untuk Anda. Beberapa perusahaan otobus modern telah memperbarui armadanya dengan menyediakan bagasi besar, memungkinkan pengiriman motor ke berbagai destinasi.

Lalu, PO Bus mana saja yang menyediakan layanan pengiriman motor? Berikut adalah lima perusahaan otobus yang dapat mengangkut motor, seperti dilansir dari berbagai sumber pada Jumat (16/2/2024).

  1. PO Nusantara

Sebagai operator bus dengan sejarah panjang di Indonesia, PO Nusantara telah memberikan layanan transportasi yang handal sejak didirikan oleh Yonatan Budiarso pada tahun 1968 di Kudus, Jawa Tengah. Armada bus perusahaan ini dapat mengangkut motor di bagasinya dengan aman dan nyaman.

Baca Juga  Polytron Perkenalkan Motor Listrik Baru, Fox S, Desain Futuristik dan Bertenaga
  1. PO Sumber Alam

Berbasis di Kutoarjo, Purworejo, Jawa Tengah, PO Sumber Alam telah lama dikenal sebagai penyedia layanan transportasi dengan armada yang mampu mengangkut motor. Didirikan pada tahun 1975 oleh Yudi Setiawan Hamali, PO Sumber Alam berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggannya.

  1. PO ALS (Antar Lintas Sumatera)

PO ALS, perusahaan otobus yang berasal dari Mandailing, Sumatera Utara, telah berdiri sejak tahun 1966. Dikenal dengan rekor trayek terjauh di Indonesia, bus-bus PO ALS mampu mengangkut berbagai paket besar, termasuk sepeda motor. Dengan trayek terjauhnya, yaitu Medan-Jember, PO ALS menjadi pilihan utama untuk pengiriman motor dalam skala besar.

  1. PO Haryanto

PO Haryanto adalah salah satu perusahaan otobus terkemuka asal Jawa Tengah. Memiliki reputasi sebagai penyedia layanan transportasi yang dapat mengangkut motor di bagasinya, PO Haryanto telah menjadi pilihan utama bagi banyak pelanggan sejak berdiri pada awal tahun 2000-an oleh Haji Haryanto.

Baca Juga  Pengendara Motor Diawasi Polisi untuk Hindari Debt Collector, Kisah Viral di Medsos
  1. PO Rosalia Indah

Rosalia Indah, perusahaan otobus terkenal di Jawa Tengah dan Indonesia, berkantor pusat di Palur, Jaten, Karanganyar, Jawa Tengah. PO ini memiliki armada bus Super High Deck (SHD) yang dapat mengangkut motor di bagasinya. Dengan pelayanan yang baik dan armada yang mewah, Rosalia Indah telah menjadi favorit banyak pelanggan sejak didirikan pada tahun 1983.(BY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *