ALVA One XP, Motor Listrik Futuristik dengan Desain Eye-Catching

Motor listrik ALVA One XP meluncur di IIMS 2024.
Motor listrik ALVA One XP meluncur di IIMS 2024.

Jakarta ALVA One XP, motor listrik terbaru, resmi diperkenalkan dalam pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 pada Kamis (15/2/2024). Motor listrik ini menampilkan desain futuristik dengan garis dan lekukan yang tajam.

Menurut Purbaja Pantja, Chief Executive Officer ALVA, ALVA One XP hadir dengan striping baru yang segar dan warna-warna unik yang dapat meningkatkan kepercayaan diri pengguna di jalan raya. Diproduksi di Cikarang, ALVA One XP memiliki striping menarik yang dipadukan dengan lekukan body yang tajam. Motor listrik ini juga telah memperoleh sertifikasi internasional ISO 9001 untuk manajemen mutu dan ISO 14001 untuk manajemen lingkungan.

Dari segi performa, ALVA One XP memiliki kecepatan maksimum hingga 90 km/jam dengan jarak tempuh mencapai 70 km. Torsinya sebesar 46,5Nm dengan penggerak hub-drive yang ditingkatkan untuk kehandalan yang lebih baik.

Baca Juga  Moeldoko, Pemerintah Siap Bangun Infrastruktur Motor Listrik

Untuk kenyamanan, ALVA One XP dilengkapi dengan jok dan ruang kaki yang luas serta menggunakan ban dengan diameter besar untuk kenyamanan melewati jalan yang tidak rata.

Fitur lainnya meliputi layar dynamic TFT 7 inci yang dapat menyesuaikan kondisi cuaca, serta aplikasi yang memungkinkan pengendara terhubung dengan motor melalui smartphone. Dengan aplikasi My ALVA, pengguna dapat mengakses berbagai fitur terbaru seperti Battery Status Checking, Live Map Tracking, Trip History & Analytics, hingga Social Media Share.

Baca Juga  Penjualan Mobil Listrik Hyundai Merosot di Awal 2024, Sebab dan Dampaknya

ALVA One XP tersedia dalam lima warna menarik, antara lain Edgy Turquoise, Supernova Black, Casual Blue, Indie Red, dan Hello White. Harganya dibanderol Rp38.500.000 (on the road Jabodetabek).(BY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *