Polytron Perkenalkan Motor Listrik Baru, Fox S, Desain Futuristik dan Bertenaga

Polytron Fox S mejeng di IIMS 2024.
Polytron Fox S mejeng di IIMS 2024.

Jakarta Polytron, perusahaan elektronik ternama, memperkenalkan motor listrik terbaru mereka, yaitu Polytron Fox S, dalam acara Indonesia International Motor Show (IIMS) di JI Expo Kemayoran, Jakarta, pada Kamis (15/2/2024). Motor ini menampilkan desain yang tangguh dan futuristik.

Menurut perwakilan Polytron, Ilman Fachrian Fadly, Polytron Fox S memiliki kecepatan maksimum hingga 80 km/jam dan tenaga sebesar 3.000 watt. Motor ini diklaim mampu digunakan untuk medan ringan dengan jarak tempuh hingga 70 km.

Ilman menjelaskan bahwa motor ini menggunakan baterai tipe LiFePO. Beberapa fitur lainnya meliputi sistem pengereman disk brake di bagian depan dan belakang, suspensi teleskopik di depan, serta suspensi dual shock dual swing arm di bagian belakang.

Baca Juga  Skutik Baru Honda NX125RX Hadir dengan Harga Terjangkau di China

Tidak hanya itu, Ilman juga menyinggung bahwa Polytron Fox S dilengkapi dengan fitur-fitur seperti anti maling, find charging point, check battery status, dan ride status. Terdapat juga smart key, USB charging port, konektivitas ke smartphone, dan mode kecepatan.

Ilman menyebutkan bahwa Polytron Fox S merupakan varian motor yang lebih ringan dibanding pendahulunya, Polytron Fox R. Harganya pun lebih terjangkau, yaitu sekitar Rp16 juta off the road.(BY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *