VinFast Perkenalkan Serangkaian Mobil Listrik pada IIMS 2024

VinFast luncurkan sejumlah mobil listrik di IIMS 2024.
VinFast luncurkan sejumlah mobil listrik di IIMS 2024.

Jakarta VinFast Auto telah secara resmi meluncurkan serangkaian mobil listrik pertama dengan kemudi kanan di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024. Brand ini mempersembahkan mobil listrik dari segmen A-SUV hingga E-SUV, antara lain model VF 5, VF e34, VF 6, VF 7, VF 8, dan VF 9.

Model VF 5, VF e34, VF 6, dan VF 7, yang termasuk dalam segmen A hingga C, menjadi model kendaraan listrik pertama yang diperkenalkan di Indonesia oleh VinFast.

Kendaraan-kendaraan ini memiliki desain yang modern dan penuh semangat muda. Selain itu, mereka menawarkan kebijakan penjualan dan layanan purna jual yang fleksibel, dengan tujuan membuat transportasi hijau dan berkelanjutan lebih mudah diakses oleh semua pelanggan.

Baca Juga  Gaikindo Menerima Baik Insentif Pembelian Mobil Listrik, Dorong Pertumbuhan Industri Otomotif Indonesia

Untuk memastikan pengisian daya yang nyaman dan terjangkau, VinFast akan bekerja sama dengan pemasok lokal untuk membangun jaringan stasiun pengisian daya nasional. Rencana ini diharapkan dapat meningkatkan kelancaran mobilitas listrik bagi pengguna di Indonesia, sehingga mendukung adaptasi transportasi berkelanjutan secara signifikan di pasar.

Tran Quốc Huy, CEO VinFast Indonesia, menyatakan kebanggaannya dapat berpartisipasi dalam IIMS 2024 dan memperkenalkan kendaraan pintar yang ramah lingkungan. Ia menegaskan bahwa VinFast hadir untuk memberdayakan konsumen Indonesia dengan berbagai pilihan mobilitas yang lebih hijau dan berkelanjutan.

“Kami yakin bahwa platform mobilitas listrik yang telah kami kembangkan secara komprehensif akan membuat kendaraan listrik lebih mudah diakses oleh semua pelanggan. Kami berharap ini akan menjadi momentum bagi Indonesia dalam beralih menuju energi yang lebih ramah lingkungan,” ujar Tran.(BY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *