Toyota Astra Motor Perkenalkan Vellfire HEV di IIMS 2024, Mobil Hybrid untuk Keberlanjutan Lingkungan

Toyota luncurkan Vellfire Hybrid di IIMS 2024.
Toyota luncurkan Vellfire Hybrid di IIMS 2024.

Jakarta PT Toyota Astra Motor (TAM) memperkenalkan Vellfire HEV (Hybrid Electric Vehicle) dalam acara Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada hari Kamis (15/2/2024). Kehadiran Vellfire HEV ini adalah bagian dari komitmen mereka dalam mendukung keberlanjutan lingkungan.

Toyota adalah salah satu merek yang menawarkan berbagai model mobil elektrifikasi kepada konsumen di Indonesia. Hal ini ditunjukkan dengan peluncuran berbagai model mobil hybrid dan juga mobil listrik berbasis baterai.

Presiden Direktur PT TAM, Hiroyuki Ueda, menjelaskan bahwa Vellfire hybrid ini hadir untuk membantu masyarakat dalam mengurangi emisi. Mengingat kendaraan bermotor saat ini menjadi salah satu penyumbang polusi terbesar.

Baca Juga  Mengintip Harga Terbaru! Smart Fortwo 2024, Mobil Mungil, Lincah, dan Hemat Energi

“Hari ini, saya sangat senang untuk memperkenalkan anggota baru dari keluarga mobil listrik Toyota: Hybrid Luxury MPV. Mobil ini menggabungkan kenyamanan dan fitur canggih untuk memenuhi kebutuhan mobilitas sehari-hari Anda, sambil juga membantu Anda berkontribusi pada upaya untuk menjaga karbon dioksida dalam kondisi netral,” ujar Hiroyuki Ueda.

Vellfire HEV sudah dapat dipesan dengan harga Rp1,8 miliar, sudah termasuk on the road (OTR) Jakarta.

Pengunjung dapat melakukan pemesanan di IIMS 2024, yang akan berlangsung selama 10 hari.

Adapun harga tiket masuk, pada hari kerja (Senin-Kamis) Rp50 ribu, dan pada akhir pekan (Jumat-Minggu) Rp85 ribu. Khusus untuk tanggal 15 Februari, atau Premium Day, tiket dijual seharga Rp150 ribu.(BY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *