Inovasi Honda, SC E: Concept Tampil di IIMS 2024, Motor Listrik Berkualitas Tinggi

Honda pamerkan motor listrik baru SC e: Concept di IIMS 2024.
Honda pamerkan motor listrik baru SC e: Concept di IIMS 2024.

Jakarta Astra Honda Motor (AHM) memperlihatkan motor listrik Honda SC E: Concept di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, yang diadakan di JIEXpo Kemayoran, Jakarta, pada hari Kamis (15/2/2024).

Presiden Direktur PT AHM, Susumu Mitsuishi, mengungkapkan bahwa sebelumnya Honda SC E: Concept telah diperkenalkan di Jepang.

“Pada acara IIMS 2024 ini, kami menampilkan Honda SC E: Concept untuk pertama kalinya di hadapan masyarakat Indonesia setelah debutnya di pameran internasional EICMA dan Japan Mobility Show,” ujar Susumu di Hall C3, JIEXpo Kemayoran, Jakarta.

Motor berwarna putih ini memiliki dimensi yang lebih besar daripada dua motor listrik AHM yang telah diluncurkan sebelumnya, yaitu em1: dan em1: Plus. Selain itu, dari segi penampilan, SC E: Concept memiliki tampilan yang lebih sporty dibandingkan dengan em1: dan em1: Plus.

Baca Juga  Harga Tiket dan Cara Pembelian Tiket IIMS 2024

Walaupun begitu, AHM tidak mau memberikan informasi kapan motor tersebut akan diluncurkan di Indonesia. Namun, ada kemungkinan motor tersebut akan diluncurkan dalam tahun ini.

“Kita lihat saja nanti, tunggu saja. Tahun ini kok. Ada banyak pertimbangan (mengenai peluncuran SC E: Concept),” ujar Direktur Pemasaran PT Astra Honda Motor (AHM) Octavianus Dwi Putro.

Di sisi lain, dalam acara IIMS ini AHM juga membawa motor Honda yang dikendarai oleh Joan Mir pada musim ini.

“Anda dapat melihat untuk pertama kalinya di booth Honda hari ini, RC213V versi 2024 yang baru diperkenalkan oleh Honda Racing Corporation,” kata Susumu.

Baca Juga  Tips Hemat BBM Saat Mudik, Rencanakan Perjalanan dengan Cermat

Selain itu, di booth Honda juga dipamerkan motor skutik yang baru-baru ini diluncurkan, yakni Honda Stylo.(BY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *