Hyundai Motors Indonesia Ramaikan IIMS 2024 dengan Kendaraan Listrik Baru

Hyundai bakal kenalkan 2 mobil baru pada IIMS 2024.
Hyundai bakal kenalkan 2 mobil baru pada IIMS 2024.

Jakarta PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) turut serta dalam International Motor Show (IIMS) 2024 yang diadakan di JIEXpo Kemayoran, Jakarta, pada tanggal 15 hingga 25 Februari. Hyundai akan memperkenalkan dua model kendaraan terbarunya dalam acara tersebut.

“Dalam pameran ini, Hyundai akan memperkenalkan dua model terbaru serta program inovatif yang sesuai dengan komitmen Hyundai sebagai pionir dalam industri otomotif dan pemimpin dalam bidang elektrifikasi,” demikian diungkapkan Hyundai dalam siaran pers yang diterbitkan pada Selasa (13/2/2024).

Hyundai akan menempati Hall D di IIMS 2024 ini. HMID akan menghadirkan sebuah booth dengan tema Hyundai EV, Explore More.

“Booth tersebut akan menampilkan berbagai model kendaraan Hyundai di Indonesia, termasuk model-model terbaru, termasuk kendaraan listrik (EV),” ungkap pernyataan tersebut.

Baca Juga  Mercedes-Benz Meluncurkan EQE SUV, Kendaraan Listrik Mewah Terbaru

Pada IIMS 2024, para pengunjung akan diberi kesempatan untuk mencoba langsung berbagai model kendaraan Hyundai melalui sesi test drive di area Hyundai Exclusive yang dapat diakses secara langsung dari booth Hyundai.

Dalam sesi ini, pengunjung dapat menguji performa dan fitur unggulan dari sebanyak 11 unit test drive. Beberapa unit yang akan tersedia termasuk Creta, Stargazer, Stargazer X, Ioniq 5, Ioniq 6, Palisade, Santa Fe, dan Staria.

HMID juga akan menyediakan game interaktif seperti EV Leadership Wall & Quiz, Say Hyundai, dan Pixel Box Games.

Untuk memberikan kenyamanan maksimal kepada pelanggan selama IIMS 2024, HMID akan menawarkan pengalaman tanpa khawatir bagi semua pengguna Hyundai. HMID akan menghadirkan berbagai layanan aftersales inovatif dari Hyundai serta Hyundai Owner Assurance Program. Seluruh program ini akan tersedia bagi pengunjung yang berminat untuk membeli produk Hyundai selama IIMS 2024.(BY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *