MG Motor Indonesia Siap Gebrak Pasar dengan Dua Mobil Listrik Terbaru di IIMS 2024

MG Motor Indonesia bakal luncurkan 2 mobil listrik baru di IIMS 2024.
MG Motor Indonesia bakal luncurkan 2 mobil listrik baru di IIMS 2024.

Jakarta MG Motor Indonesia akan mengungkapkan dua mobil listrik terbaru mereka di acara pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, yang akan berlangsung dari tanggal 15 hingga 25 Februari 2024 di JIEXpo Kemayoran, Jakarta.

Meskipun rincian tentang kedua mobil listrik tersebut masih dirahasiakan, MG memberikan sedikit bocoran menarik tentangnya.

Salah satunya adalah sebuah station wagon bertenaga listrik (BEV) yang menjanjikan performa luar biasa, desain sporty dan modern, yang dirancang khusus untuk memenuhi gaya hidup aktif masyarakat urban.

Kendaraan ini akan dilengkapi dengan berbagai fitur dan teknologi kenyamanan terdepan, menjanjikan pengalaman berkendara yang tak terlupakan bagi konsumen modern di Indonesia.

Baca Juga  Peluncuran Honda Super Cub 110 di Jepang, Desain Retro, Fitur Modern

Direktur Pemasaran & Hubungan Masyarakat MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin, mengajak masyarakat untuk mengunjungi IIMS langsung guna menyaksikan peluncuran mobil listrik terbaru.

“Apa yang akan MG persembahkan di IIMS nanti? Kami mengundang semua penggemar otomotif Indonesia untuk datang ke booth MG dan menyaksikan sendiri kejutan yang telah kami persiapkan,” ungkapnya, dalam pernyataannya, Selasa (13/2/2024).

“Mobil listrik terbaru dari MG, dengan segala kemewahannya, inovasi, dan performa yang belum pernah ada sebelumnya, siap untuk mengubah pandangan Anda tentang mobilitas berkelanjutan,” tambahnya.

MG berharap dapat menjadikan IIMS 2024 sebagai titik balik dalam persepsi masyarakat mengenai kendaraan listrik. Mereka tidak hanya ingin menawarkan alternatif transportasi yang ramah lingkungan, tetapi juga ingin menjadi simbol kemajuan dalam teknologi, desain, dan gaya hidup.(BY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *