Insiden Mengerikan, Mobil Toyota BZ4x Terjun ke Laut di Massachusetts

Mobil listrik Toyota BZ4X nyemplung ke laut.
Mobil listrik Toyota BZ4X nyemplung ke laut

MASSACHUSETTS – Sebuah insiden mengejutkan terjadi di Lynn, Massachusetts, Amerika Serikat (AS), ketika mobil Toyota BZ4x dengan seorang penumpang di dalamnya tiba-tiba terjatuh ke laut.

Dilansir dari Carscoops, pemilik Toyota BZ4x itu kaget melihat mobilnya tergelincir ke dalam air, sambil mengira bahwa mobilnya telah diparkir dengan aman. Kejadian ini terjadi ketika sang pemilik sedang keluar dari mobil untuk membuang sampah.

Sementara itu, seorang pria lain berada di dalam mobil pada saat kejadian tersebut dan berhasil melarikan diri tanpa luka.

Awalnya, kedua pria tersebut sedang duduk di Terminal Feri Dermaga Blossom Street, dekat jalur perahu, sambil menikmati makan siang. Ketika pengemudi keluar dari mobil untuk membuang sampah hanya beberapa meter dari SUV, mobil tersebut tiba-tiba bergerak menuju laut.

Baca Juga  BMW Rilis Video Robot Pembuat Kopi, Teknologi Canggih untuk Produksi Mobil Masa Depan

Menurut laporan, penumpangnya, Gerry Cardona, berusaha keras untuk menghentikan mobil, namun usahanya sia-sia.

“Saya mulai merasakan mobil sedikit bergeser. Saya mencoba segala cara untuk menghentikannya dengan menggunakan sikat salju, namun mobil tidak berhenti. Tanpa saya sadari, saya melakukan segala yang bisa saya lakukan, menurunkan jendela, dan akhirnya melompat keluar dari mobil dan terjun ke air,” ujarnya kepada stasiun berita lokal, Boston 10.

Baca Juga  Pameran Otomotif Terbesar Kembali Digelar, IIMS 2024 Sambut Pengalaman Autotainment

Saat petugas pemadam kebakaran dan penyelamat tiba di lokasi, Cardona telah berhasil kembali ke pantai dengan selamat.

Pihak berwenang kemudian melakukan evakuasi terhadap mobil tersebut. Proses evakuasi memerlukan bantuan perahu kecil dan kolaborasi antara perusahaan derek dan petugas pemadam kebakaran setempat.

Sementara itu, menurut Penjaga Pantai AS, risiko kebakaran dapat terjadi jika air laut masuk ke dalam baterai kendaraan listrik.

Meskipun kecil kemungkinan terjadinya kebakaran di bawah air, masih mungkin terjadi peristiwa termal setelah insiden tersebut.(BY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *