Morris Garages (MG) akan Memperkenalkan Dua Model Kendaraan Listrik Terbaru di IIMS 2024

MG Motor Indonesia..
MG Motor Indonesia.

Jakarta Morris Garages (MG) telah mengumumkan rencananya untuk memperkenalkan dua model kendaraan listrik terbarunya dalam Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 yang akan diselenggarakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta, mulai tanggal 15 hingga 25 Februari. Peluncuran kedua model mobil listrik ini menjadi langkah penting bagi MG dalam menghadirkan opsi mobilitas yang lebih ramah lingkungan, efisien, dan inovatif, seperti yang diungkapkan oleh perusahaan tersebut dalam pernyataannya.

“Ajang IIMS 2024 menjadi kesempatan bagi MG untuk memperkuat komitmen kami dalam mendukung dan mempercepat adopsi kendaraan listrik di Indonesia. Kami yakin, dengan memperkenalkan dua model kendaraan listrik terbaru, kami dapat memberikan lebih banyak opsi bagi konsumen Indonesia untuk beralih ke mobilitas yang lebih bersahabat dengan lingkungan. Ini merupakan langkah kami untuk ‘Charge Up The Future’, mewujudkan masa depan yang berkelanjutan melalui inovasi kendaraan listrik yang dapat diakses oleh semua kalangan masyarakat,” ujar Arief Syarifudin, Direktur Pemasaran & Hubungan Masyarakat MG Motor Indonesia.

Setelah kesuksesan dengan MG 4 EV dan New MG ZS EV, peluncuran dua model kendaraan listrik terbaru pada IIMS 2024 adalah bagian dari strategi MG untuk memperkuat posisinya di pasar kendaraan listrik Indonesia, serta memberikan lebih banyak opsi kepada konsumen yang menginginkan kendaraan ramah lingkungan dengan teknologi terkini.

Baca Juga  Chery Sales Indonesia Buka Kuota Promo Omoda E5 di IIMS 2024, Harga Menarik untuk Mobil Listrik

Meskipun belum ada informasi pasti mengenai model EV terbaru yang akan dipamerkan oleh MG pada IIMS 2024, namun diperkirakan salah satunya adalah MG Maxus 9 EV yang sebelumnya telah ditampilkan pada Gaikndo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 pada bulan Agustus tahun lalu. Maxus 9 diharapkan menjadi pesaing serius bagi Toyota Alphard dalam segmen MPV premium.

Baca Juga  Antisipasi Pascapemilu, IIMS 2024 Optimis Meriahkan Jakarta dengan Mobil-Mobil Terbaru

Saat ini, MG telah memperkenalkan empat model EV ke pasar Indonesia, termasuk New MG ZS EV dan MG 4 EV yang diproduksi secara lokal.

MG Motor Indonesia mengundang para pecinta otomotif di Indonesia untuk mengunjungi booth MG di Hall A-12 selama berlangsungnya IIMS 2024.(BY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *