Mengintip Harga Terbaru! Smart Fortwo 2024, Mobil Mungil, Lincah, dan Hemat Energi

Ilustrasi harga mobil smart fortwo.
Ilustrasi harga mobil smart fortwo

Fajarharapan.id – Mobil Smart Fortwo, dengan bentuknya yang mungil dan dinamis, menawarkan daya tarik uniknya di tahun 2024. Dengan panjang hanya 2,69 meter, Fortwo dibanderol seharga 11.125 poundsterling atau sekitar Rp216 juta pada tahun 2014. Namun, bagaimana dengan harga saat ini?

Pada tahun 2024, harga mobil Smart Fortwo berkisar antara Rp189 juta hingga Rp275 juta, seperti yang tertera pada situs belanja kendaraan. Perlu diketahui bahwa Smart Fortwo menggunakan mesin tiga silinder berdaya 71 BHP, dengan sistem transmisi lima percepatan manual.

Keunggulan pertama yang ditawarkan oleh Smart Fortwo adalah kecanggihan dan kemudahan pengendalian. Cocok bagi mereka yang mencari mobil dengan performa lincah dan kendali mudah, mendukung aktivitas berkendara menjadi lebih efisien.

Baca Juga  Hyundai Motors Indonesia Rilis Tiga Mobil Listrik Unggulan di IIMS 2024

Mobil ini tidak hanya memberikan ruang minimalis, tetapi juga fitur hemat energi. Dengan mesin berkapasitas 999 cc, Smart Fortwo memberikan performa maksimal yang mudah dikendalikan. Tenaga yang kuat dan kemudahan pengendalian menjadi keunggulan utama.

Tidak hanya itu, Smart Fortwo juga merilis model terbaru, yaitu Smart ForTwo Cabrio model 2016. Kendaraan ini memiliki atap berbahan kanvas yang dapat dibuka dan ditutup otomatis dalam waktu 12 detik. Namun, jika atap dibuka sepenuhnya, konsumen harus memasang sepasang roof bar secara manual di bagasi belakang.

Model atap terbaru ini hadir dalam warna yang trendy, seperti merah, hitam, dan biru yang disebut sebagai blue denim. Pemilik Smart ForTwo dapat memilih warna atap sesuai dengan warna bodi mobilnya.

Baca Juga  Ragam Kendaraan Hybrid di Pameran Otomotif Terbesar, IIMS 2024

Smart ForTwo tersedia dalam dua pilihan sumber tenaga, yaitu mesin tiga silinder berkapasitas 1.000 cc dengan tenaga 71 hp dan 90 hp. Mesin ini dikombinasikan dengan sistem transmisi lima transmisi dual-clutch dan sistem penggerak roda belakang.(BY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *