Rolls-Royce Pecahkan Rekor Penjualan Terbaik Sepanjang Masa dengan 6.032 Unit Terjual

Jadi incaran orang kaya di AS dan China, Rolls-Royce catat rekor penjualan tertinggi sepanjang masa.
Jadi incaran orang kaya di AS dan China, Rolls-Royce catat rekor penjualan tertinggi sepanjang masa.

Jakarta Rolls-Royce berhasil mencatat rekor penjualan terbaiknya sepanjang sejarah perusahaan, dengan penjualan 6.032 unit di seluruh dunia. Orang-orang kaya dari Amerika Serikat dan China berperan penting dalam pencapaian luar biasa ini.

Produsen mobil ultra mewah ini meraih pencapaian tersebut dalam 119 tahun sejak Rolls-Royce berdiri. Meskipun menghadapi ketidakpastian ekonomi dan melemahnya kondisi pasar, Rolls-Royce mampu mencetak rekor yang mengagumkan.

Keberhasilan penjualan tersebut dapat diatributkan pada berbagai produk baru yang ditawarkan oleh Rolls-Royce. Dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya, perusahaan ini sekarang menyediakan 11 model untuk para konsumennya. Salah satu model terbaru yang menjadi sorotan adalah mobil listrik Rolls-Royce Spectre.

Baca Juga  Estimasi Pajak Honda PCX 2023, CBS vs ABS

Chris Brownridge, CEO Rolls-Royce, menyatakan bahwa penjualan perusahaan ini meningkat pesat di berbagai wilayah dunia. Selain itu, penjualan setiap model Rolls-Royce juga mengalami peningkatan yang signifikan.

“Saya sangat beruntung dapat memimpin perusahaan ini dalam kondisi yang baik, fondasi yang kuat, dan strategi yang sangat jelas untuk peningkatan dan pengembangan penjualan,” ujar Chris Brownridge.

Baca Juga  Klarifikasi Chery Omoda 5, Masalah Patah As Roda Belakang dan Recall di Malaysia

Orang-orang kaya di dunia, terutama dari Amerika Serikat dan China, terus memburu mobil-mobil Rolls-Royce. Meskipun demikian, terjadi perubahan signifikan dalam model yang paling diminati. Jika sebelumnya Rolls-Royce Ghost menjadi model favorit, kini trennya beralih ke SUV ultra mewah, Rolls-Royce Cullinan. Model ini dihargai mulai dari USD 391.750 atau sekitar Rp6,03 miliar.(BY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *