Ditutup Adam Muhammad, Turnamen Volly Prabowo Cup Sukses di Makassar

Pelaksanaan turnamen bola Volly Prabowo Cup sukses terselenggara di Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

MAKASSAR – Pelaksanaan turnamen bola Volly Prabowo Cup sukses terselenggara di Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Turnamen ini, secara resmi ditutup oleh Anggota DPRD Sulsel Fraksi Gerindra Adam Muhammad.

Sebelumnya, Adam Muhammad juga menutup rangkaian turnamen sepak bola Maktim League 2023 yang memperebutkan piala bergilir Prabowo Cup.

Turnamen bola Volly yang berlangsung di Kopleks Kodam 3 Kelurahan Katimbang itu bergulir selama 14 hari dan resmi ditutup oleh Adam Muhammad. (29/10/2023).

Selaku Inisiator dan penanggung jawab turnament. Dalam sambutannya Adam Muhammad menyampaikan bahwa turnamen bola Volly ini kami buat atas kerja sama dengan salah satu Caleg Potensial Partai Gerindra Dapil 3 Kota Makassar.

“Jadi pak Jamaluddin ini menghubungi saya terkait turnamen bola volly yang akan Ia buat. Nah kebetulannya, memang sebelumnya Istri saya juga sempat menyarankan untuk membuat turnamen volly ini, Alhamdulillah berjalan dengan lancar,” jelas Adam sapaan akrabnya

Baca Juga  Indonesia Master 2023, Leo/Daniel dan Jojo Tampil Juara

Lebih lanjut Adam juga berterimakasih kepada para panitia dan kepada seluruh tim yang ikut berpartisipasi pada kegiatan turnamen bola volly Prabowo Cup 2023.

“Alhamdulillah tidak terasa kita sudah sampai dipenghujung turnamen, tentunya saya ingin mengucapkan rasa terimakasih saya kepada para panitia yang telah bekerja keras mensukseskan kegiatan ini, serta kepada seuruh tim yang ikut berpartisipasi,” sambung Adam.

Adam juga berharap turnamen bola Volly Prabowo Cup ini tidak berakhir sampai tahun ini saja dan akan terus bergulir diaetiap tahunnya.

Dalam turnamen bola Volly Prabowo Cup tahun pertama ini sukses menarik sebanyak 26 tim yang ikut bertanding dan terdiri dari 4 Kecamatan yang ada di Makassar Timur.

Baca Juga  Leo/Daniel Melaju ke Final Thailand Master 2023

Adapun yang keluar sebagai juara pada turnamen bola Volly Pabowo Cup tahun ini sebagai berikut:
Untuk Tim Putra

  1. RKC
  2. Ghivold
  3. Milanesia
  4. Ivo Biringkanaya
    Sementara untuk tim Putri
  5. Tamalanrea
  6. Rewata
  7. Ivo Baddoka
  8. Kapasa

Diketahui sebelum penyerahan hadiah, Adam Muhammad bersama Istri langsung disambut dengan tarian khas dari Nusa Tenggara Timur (NTT).

(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *