Mobil di Bangka Selatan Tabrak Tiang Listrik hingga Terbakar, Sopir Tewas Terpanggang

 

Sopir yang tewas terpanggang dievakuasi dari mobil yang mengalami kecelakaan di Bangka Selatan. Mobil terbakar usia tabrak tiang listrik.



Bangka Selatan  – Kecelakaan tunggal terjadi di Bangka Selatan, Bangka Belitung (Babel). Sebuah mobil menabrak tiang listrik hingga terbakar akibatnya, sang sopir tewas terpanggang. Kapolsek Airgegas AKP Yandri C Akip mengatakan, insiden ini terjadi di ruas Jalan Desa Pergam, Kecamatan Airgegas, Bangka Selatan, Minggu dinihari (9/4/2023).

Baca Juga  Bentuk Respon Cepat Pemprov. Sumbar atas Lahirnya UU Pajak dan Retribusi Daerah

Dari hasil pemeriksaan saksi, kata Yandri, kecelakaan berawal ketika mobil dengan nomor polisi B 8317 JX melaju dari arah Toboali menuju Airgegas. Namun saat melintas di Jalan Desa Pergam, mobil menabrak tiang listrik, sebagaimana dikutip iNews.id.

“Mobil langsung mengalami kebakaran hebat hingga menyebabkan sopir tewas terpanggang,” kata Yandri, Minggu (9/4/2023).

Kecelakaan tersebut, kata dia, diduga disebabkan karena sopir mengantuk sehingga menabrak tiang listrik selanjutnya terbakar dan membuat sopir tak bisa menyelamatkan diri.

Baca Juga  Timnas Indonesia Kesulitan Menjuarai Grup B Piala AFF U-23 Setelah Kalah dari Malaysia

Setelah api berhasil dipadamkan, jenazah korban langsung dievakuasi oleh petugas gabungan. Saat dievakuasi, kondisi tubuh korban sudah sangat memprihatikan dan hanya tinggal tulang belulang akibat terpanggang api.

“Jenazah korban kemudian langsung dibawa ke RSUD Bangka Selatan untuk keperluan identifikasi guna mengetahui identitas korban,” katanya Saat ini, kasus kecelakan tersebut sudah ditangani Polsek Airgegas bersama Satlantas Polres Bangka Selatan.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *