Ikuti Kisah Inspiratif di Masjid Raudhatul Jannah MNC Studios, Ratusan Jemaah Antusias

 

 

Ratusan jemaah antusias mengikuti program “Kisah Inspirasi” dalam rangka bulan suci Ramadhan di Masjid Raudhatul Jannah MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (13/4/2023) yang dihadiri artis Arie Untung. 

Jakarta – Ratusan jemaah antusias mengikuti program “Kisah Inspirasi” dalam rangka bulan suci Ramadhan di Masjid Raudhatul Jannah MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (13/4/2023). Acara tersebut dihadiri oleh artis Arie Untung.

Sejumlah jemaah tampak khusyuk mendengarkan Arie yang memberikan motivasi pengalaman hijrahnya. Usai menyampaikan sedikit pengalamannya, para jemaah kemudian antre berswafoto bersama, sebagaimana dikutip iNews.id.

Salah satu jemaah, Dedi (28) menyambut gembira adanya kegiatan ini. Kegiatan yang dilaksanakan setelah salat zuhur ini kembali merawat keimanannya akan pelajaran hijrah yang disampaikan oleh Arie Untung.

Baca Juga  IKAPS Korong Sungai Sirah Batagak Kudo-kudo

“Senang ya apalagi tadi dengar pengalaman hijrahnya Mas Arie jadi tambah ada motivasi, terutama untuk kita sendiri dan keluarga,” ujarnya.

Sebagaimana diketahui pada momen bulan suci Ramadhan 1444 H, Masjid Raudhatul Jannah menghadirkan berbagai macam kegiatan keagamaan yang dapat diikuti baik dari karyawan setempat maupun warga sekitar.

Salah satu kegiatan unggulan yakni “Kisah Inspirasi” yang merupakan kajian zuhur di bulan Ramadhan dengan menampilkan tokoh inspiratif. Selain itu juga diadakan kegiatan rutin seperti pembagian takjil dan tarawih bersama diadakan setiap harinya oleh Masjid Raudhatul Jannah. Kegiatan ini didukung oleh MNC Peduli.

“MNC Group melalui MNC Peduli membagikan bantuan untuk kegiatan selama Ramadhan di dua masjid kompleks MNC. Masjid Bimantara Kebon Sirih dan Masjid Raudhatul Jannah Kebon Jeruk. Masing-masing kita berikan yang di Kebon Sirih Rp150 juta dan Kebon Jeruk sebesar Rp100 juta,” ujar Ketua MNC Peduli Syahril.

Baca Juga  Punya Lionel Messi dan Kylian Mbappe, Pelatih PSG Tak Takut Hadapi Bayern Munich di 16 Besar Liga Champions 2022-2023

Diketahui, MNC Peduli merupakan wadah kegiatan sosial dari MNC Group dan seluruh unit usaha yang terafiliasi. Dalam menjalankan visi-misi, MNC Peduli melaksanakan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat khususnya prasejahtera dan terdampak bencana.

Tiga pilar utama yang dijalankan yaitu sosial, kemanusiaan, dan keagamaan, termasuk di dalamnya yang terkait dengan pendidikan, lingkungan dan pembangunan infrastruktur. Simak pula aktivitas dan inspirasi kepedulian serta solidaritas yang diusung MNC Peduli di website mncpeduli.org.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *