Terima Bantuan, Penghuni Rusun Nagrak Cilincing Berharap Partai Perindo Sukses dan Pimpin Bangsa

 

DPP Perindo Jakarta Utara menggelar road show Ramadhan di 6 lokasi di wilayah Jakarta Utara, Minggu (16/4/2023). Salah satunya di Rumah Susun Nagrak Cilincing, Jakarta Utara. 

Jakarta – Di tengah kesibukan sejumlah partai dalam menentukan arah politik menjelang Pemilu 2024Partai Perindo tetap fokus dalam melayani sekaligus membantu masyarakat kurang mampu apalagi menjelang hari raya besar seperti Idul Fitri. Seperti yang dilakukan DPP Perindo Jakarta Utara.

Menjelang Lebaran, mulai dari tingkat DPP hingga DPC menggelar road show Ramadhan secara rutin. Kegiatan ini dilakukan sambil memberikan santunan terhadap anak yatim piatu, sebagaimana dikutip iNews.id.

Ketua DPD Jakut Antonius Riyanto Saputro mengatakan Partai Perindo sebagai partai yang dikenal peduli rakyat kecil, gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja dan Indonesia Sejahtera akan terus berperan dan hadir untuk golongan masyarakat.

Baca Juga  Menpora Dito Ariotedjo Bantah Terlibat dalam Kasus Korupsi Menkominfo

Untuk itu selama bulan suci Ramadhan ini DPP Perindo Jakarta Utara melakukan gelar road show di 6 wilayah cabang yang tersebar di wilayah Jakarta Utara seperti Kelapa Gading, Cilincing, Tanjung Priok, Koja, Pademangan, dan Penjaringan 

“Kita akan terus hadir dan road show ini berlangsung sampai terakhir. Dengan demikian kita berharap karena kita peduli dan terjun di tengah masyarakat, tentunya kita lebih ingin memperkenalkan Partai Perindo,” kata Antonius di Rusunawa Nagrak, Cilincing, Jakarta Utara, Minggu (16/4/2023).

Baca Juga  Bupati Tanahdatar Ajak Masyarakat Sikapi Pilwana 2023 dengan Bijaksana

Antonius menambahkan sebagai partai peserta pemilu yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024, Perindo akan terus hadir dimanapun bagi masyarakat yang kurang mampu. Pihaknya akan bekerja keras menyejahterakan masyarakat.

Sementara itu, Ketua RW 011 Rusunawa Nagrak Mulyadin mengatakan kehadiran Partai Perindo di tempatnya sangat membantu masyarakat, apalagi saat ini banyak warga yang membutuhkan untuk mencukupi kebutuhannya.

“Ya kami merasa terbantu ketika Bapak Antonius dari Perindo datang ketempat kami dengan membuat hal-hal begini apalagi menuju hari raya sangat dibutuhkan oleh anak-anak kami tersebut,” kata Mulyadin di temui di lokasi.(*) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *