Dankoharmatau Hadiri Apel Luar Biasa Dipimpin Langsung Kasau

Jakarta, fajarharapan.id – Komandan Komando Pemeliharaan Materiel TNI AU (Dankoharmatau) Marsda TNI Oki Yanuar, S.T., menghadiri Apel Luar Biasa, menjelang masa purnatugas Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA., di Lapangan Apel Mabesau, Cilangkap, Jakarta, Kamis (4/4/2024).

Dalam sambutannya Kasau menyampaikan rasa bangga dan syukur menjadi bagian dari TNI Angkatan Udara khususnya sebagai seorang perwira di TNI Angkatan Udara.

Kasau mengucapkan terima kasih setinggi-tingginya kepada segenap pejabat TNI Angkatan Udara yang telah memberikan dukungan terbaik dalam membantu keberhasilan pelaksanaan tugas di TNI Angkatan Udara serta kepada seluruh prajurit dan pegawai negeri sipil (PNS) TNI Angkatan Udara atas dedikasi, loyalitas, dan pengabdian terbaik yang telah diberikan selama ini.

Baca Juga  Wali Kota Makassar Dipanggil Kejati Sulsel Terkait Kasus Dugaan Korupsi PDAM

Kasau juga berpesan untuk terus memberikan dukungan yang terbaik kepada pejabat baru Marsdya TNI Tonny Harjono, S.E., M.M., yang sebelumnya menjabat sebagai Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan (Pangkogabwilhan) II. Sementara pelantikan Marsdya TNI M. Tonny Harjono, S.E., M.M., sebagai Kasau akan dilaksanakan oleh Presiden RI Joko Widodo pada tanggal 5 April 2024 di Istana Negara.

Hadir pada kegiatan apel luar biasa Wakil Kepala Staf Angkatan Udara (Wakasau) Marsekal Madya TNI Andyawan Martono P., S.I.P., Kepala Badan SAR Nasional Marsekal Madya TNI Kusworo, Pangkoopsudnas Marsdya TNI Ir. Tedi Rizalihadi S., M.M., Dankodiklatau Marsdya TNI Dr. Arif Mustofa, M.M., para Asisten Kasau, para pejabat di jajaran TNI AU. (koharmatau).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *