Gubernur Sambut Kedatangan Wapres di Padang

Wapres
Wapres datang ke Sumbar langsung disambut Gubernur Mahyeldi.

Padang – Gubernur Sumatera Barat (Sumbar), Mahyeldi Asharullah sambut kedatangan Wakil Presiden Republik Indonesia (Wapres RI) KH Ma’ruf Amin beserta rombongan di Airnav VIP Room Bandara Internasional Minangkabau, Kabupaten Padang Pariaman, Kamis (4/5/2023).

Pesawat kepresidenan Boeing 737-400 TNI AU yang membawa Wapres RI dan rombongan mendarat di Bandara Internasional Minangkabau (BIM) pada pukul 16.45 WIB.

Selain Gubernur Mahyeldi juga tampak hadir menyambut rombongan Wapres RI, Ibu Harneli Mahyeldi, Pangdam I/Bukit Barisan, Kapolda Sumbar, Danlanud Sultan Sjahrir dan Danlantamal II Padang didampingi istri masing-masing.

Baca Juga  Panglima TNI Siapkan Pasukan Elite Hadapi Ancaman VVIP KTT ASEAN Ke-43

Dalam kunjungan kerja ke Provinsi Sumatera Barat (Prov. Sumbar) ini, Wapres RI didampingi oleh istri tercinta Ibu Wury Estu Handayani yang tampak kompak mengenakan setelan kemeja putih lengan panjang dan celana hitam.

Selanjutnya, Wapres Ma’ruf Amin bersama rombongan lansung bertolak menuju The ZHM Premiere Hotel Padang untuk beristirahat sebelum menghadiri kegiatan inti pada Jumat pagi (5/5).

Baca Juga  Gubernur Mahyeldi Apresiasi Program Pertanian Udara Bersih Field Indonesia

Sesuai rundown kegiatan yang telah tersusun sebelumnya, kunjungan Wapres RI ke Prov. Sumbar ini adalah untuk menghadiri acara Milad Ke- 95 Persatuan Tarbiyah Islamiyah (PERTI) di Auditorium Universitas Negeri Padang (UNP).

Direncanakan, usai menghadiri acara tersebut, rombongan Wapres RI akan melaksanakan shalat Jumat di masjid Al Azhar UNP dan langsung menuju BIM untuk bertolak kembali ke Jakarta pada pukul 14.45 WIB. (adpsb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *